Pelatih Persib Bandung Tak Mau Gegabah Ambil Keputusan

pelatih persib bandung inewsonline.co.id
(foto web)

BANDUNG, iNEWSOnline.co.id: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts telah memutuskan menghentikan sementara aktivitas latihan bersama. Karenanya, pada pekan depan dia berencana menggelar pertemuan khusus dengan seluruh awak tim. 

“Untuk saat ini kami membatalkan dulu rencana latihan pekan depan. Setelah itu akan ada diskusi bersama pemain dan tentunya membahas tentang situasi sekarang ini,” kata Pelatih Persib Bandung berkebangsaan Belanda ini. 

Pelatih Persib Bandung dengan khas topi kulit coklatnya itu tak mau gegabah dalam mengambil keputusan. Artinya masih menunggu surat resmi dari pihak terkait. 

Baca Juga: Digulirkan 2021, Persib Libur Latihan Bersama

“Kami tetap akan menunggu surat resmi tentang keputusan pastinya. Apa yang akan terjadi di depan, kapan ini semua resmi diputuskan,” kata Pelatih Persib Bandung.

Sebelumnya iNEWSOnline.co.id mengabarkan, menyusul ditundanya kompetisi Liga 1 2020 hingga awal tahun 2021, tim pelatih dan staf tim Maung Bandung gelar rapat.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Pelatih Kepala Persib, Robert Rene Alberts memutuskan tidak akan menggelar latihan bersama untuk sementara waktu. 

Meski begitu, Robert bersama skuad Persib berharap operator kompetisi bisa segera memberikan kepastian terkait waktu penyelenggaraan lanjutan Liga 1 2020 yang ditunda sejak bulan Mei lalu. 

“Kemarin kami diskusi bersama staf pelatih lainnya tentang rencana ke depan. Tapi, sayang sekali di dalam surat tersebut tidak secara spesifik menyebutkan tanggal dimulainya kompetisi,” kata Pelatih Persib bandung. 

Pelatih berusia 65 tahun itu pun tak menampik jika kondisi saat ini memaksa dia memutar otak untuk membuat tim kebanggaan Bobotoh ini tetap pada jalur terbaiknya. 

Tim pelatih membekali program latihan mandiri saat para pemain jeda dari aktivitas latihan bersama. Hal tersebut bertujuan agar Supardi Nasir dan kawan-kawan tetap bugar ketika kembali latihan nanti.

(Frima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here