Pelatih Persib Bandung Tunggu Kepastian PT LIB

persib bandung inewsonline.co.id
Robert Rene Alberts (foto web)

GARUT, iNEWSOnline.co.id: Beredar kabar bahwa kompetisi lanjutan Liga 1 2020 akan digulirkan pada awal tahun 2021 mendatang. Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts masih menunggu surat resmi dari operator liga.

Pelatih Persib Bandung berkebangsaan Belanda ini mengatakan, dia belum mau berkomentar sampai adanya surat resmi dari PT. Liga Indonesia Baru (LIB).

Baca Juga: PSSI Putuskan Kompetisi Sepakbola Bergulir Tahun 2021

“Kami masih menunggu surat resmi dari PT LIB. Meski begitu, Kami tetap fokus menatap kompetisi di awal tahun 2021,” kata Robert seperti dilansir persib.co.id.

“Sepertinya kompetisi tidak akan digulirkan dengan format liga, tetapi dalam bentuk turnamen,” kata mantan pelatih PSM Makassar menambahkan.

Pelatih Kepala Persib Bandung berharap konsistensi dari pihak berwenang terkait keputusan apapun yang dikeluarkan nantinya.

Sementara soal pemain muda Beckham Putra Nugraha, Robert tidak akan memaksakan untuk segera bergabung bersama tim. Pasalnya, dia baru tiba di Bandung seusai menjalani program pemusatan latihan (TC) selama dua bulan bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 di Kroasia. 

persib bandung inewsonline.co.id
Beckham Putra Nugraha (foto web)

Menurut Pelatih Persib Bandung, dia akan memberikan jeda beberapa hari untuk pemain berusia 19 tahun itu. 

“Beckham baru datang dari proses latihan yang cukup panjang. Saya harus memberikan waktu istirahat dan berkumpul bersama keluarganya,” kata Robert.

Meski begitu, Pelatih Persib Bandung tetap meminta pemain muda bernomor punggung 7 itu menjaga kondisi kebugaran fisiknya. 

(Frima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here