Kades Garumukti Garut Tuntut Balik LSM

lsm, inewsonline.co.id
Kepala Desa Garumukti, Ede Sukmana

GARUT, iNEWSOnline.co.id: Tidak merasa dengan tuduhan memotong Bantuan Presiden Produktif (BPUM) untuk Usaha Kecil Menengah Mikro (UMKM), Kepala Desa Garumukti Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut Jawa Barat segera melakukan upaya hukum sekaligus tuntut balik sebuah LSM.

“ Ya, saya akan lapor balik terhadap tuduhan yang dilayangkan,” kata Kepala Desa Garumukti, Ede Sukmana kepada iNEWSOnline.co.id, melalui pesawat telpon, Kamis (24/12/2020).

LSM, inewesonline.co.id
poto web

Baca juga : Keren! PHRI Sumedang Ajak Kerjasama PHRI Garut 

Disebutkan Ede, dirinya tidak pernah sama sekali melakukan pemotongan seperti yang dituduhkan. Mengingat pencairannya pun dilakukan di bank penyalur dan langsung kepada rekening penerima manfaat.

“ Terus terang saya tidak mengerti atas tuduhan tersebut. Bagaimana bisa seorang kades memotong bantuan tersebut,” sebut Ede.

lsm, inewsonline.co.id
poto web

Bahkan lanjut dia, LSM tersebut tidak pernah datang sekaligus konfirmasi.

Oleh karena hal tersebut, bukti keseriusan dan tidak merasa melakukan pemotongan, dirinya kini tengah mengumpulkan data dan segera melaporkan balik atas pencemaran nama baik.

lsm, inewsonline.co.id
poto web

“ Saya dengan menggandeng kuasa hukum dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Lingkaran Masyarakat Peduli Advokat Hukum (Limpah) segera menuntut balik.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here