Persib Bandung Menang 8 Kali versus PS Sleman

persib inewsonline.co.id
(foto web)

SLEMAN, iNEWSOnline.co.id: Laga leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung kontra PS Sleman digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021). Sementara leg kedua  tersaji di Stadion Manahan Solo, Senin (19/4/2021) malam.

Pertemuan kedua kesebelasan akan menjadi penentu siapa yang layak melaju ke babak puncak bersama pemenang antara PSM Makassar-Persija Jakarta. 

persib inewsonline.co.id
Wander Luiz (foto web)

Berdasarkan catatan dari pertemuan Maung Bandung-PS Sleman, tim berjuluk Pangeran Biru lebih unggul. Dari 13 kali pertemuan, Maung Bandung menang 8 kali, 2 kali kalah dan 3 kali berakhir imbang. 

BACA JUGA: Babak 8 Besar Piala Menpora 2021, Persib Bandung Dijajal Persebaya Surabaya

Tiga pemain Maung Bandung juga tercatat pernah mencetak gol ke gawang PS Sleman dalam dua tahun terakhir ini. Yakni, Erwin Ramdani, Victor Igbonefo dan Wander Luiz. 

persib inewsonline.co.id
Erwin Ramdani (foto web)

Erwin Ramdani pada laga putaran pertama Liga 1 2019 berhasil menyumbangkan gol ke gawang PS Sleman. Kala itu, dirinya menjadi penentu kemenangan Pangeran Biru berkat golnya di menit-menit akhir pertandingan. 

Pangeran Biru kembali bersua tim berjuluk Super Elang Jawa dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, 17 Februari 2020 silam. Persib menang 2-0 berkat gol Victor Igbonefo dan Wander Luiz. 

persib inewsonline.co.id
Victor Igbonefo (foto web)

Pada musim 2020 lalu, Pangeran Biru sukses meraih kemenangan 2-1 dalam laga pekan ke-3 Liga 1 2020. Lagi-lagi, striker asal Brasil, Wander Luiz mencatatkan namanya sebagai pencetak gol bersama Geoffrey Castillion.

Laga semifinal antara tum berjuluk Pangeran Biru versus PS Sleman layak ditunggu untuk mengetahui pencetak gol selanjutnya ke gawang PS Sleman.

(Frima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here