Persib Mantapkan Persiapan Liga 1 2020

persib inewsonline.co.id
Kim Jeffery (foto web)

BANDUNG,iNEWSOnline.co.id: Kompetisi lanjutan Liga 1 2020 segera bergulir. Tim Persib Bandung memantapkan persiapan tersebut dengan menggelar sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (11/9/2020).

Sesi latihan tersebut diawali dengan freeletics untuk seluruh pemain di bawah instruksi pelatih Gilang Kusumah.

Baca Juga: Tanto Sundiantorieza: PHRI Garut Segera Muscab

Setelah menggelar freeletics, tim pelatih langsung memfokuskan semua pemain pada sentuhan bola. Sesi latihan ditutup dengan small side game internal.

Dalam latihan tersebut, Gelandang Maung Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan tidak turut bergabung. Pasalnya, pemain bernomor punggung 23 itu berlatih terpisah bersama fisioterapis tim, Benidektus Adi Prianto

Kim dikabarkan mengalami sedikit masalah pada kebugaran fisiknya.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan, pemain naturalisasi asal Jerman tersebut saat ini sudah dilakukan MRI (Magnetic Resonance Imaging) dan menjalani terapi rutin bersama fisioterapis, Benidektus Adi Prianto.

“Kim ada merasakan nyeri di bagian tulang rusuk belakang. Kamis (10/9/2020) kemarin sudah melakukan MRI. Saat ini kami sedang menunggu hasilnya yang akan keluar dua hari lagi,” kata Rafi Ghani.

Rafi menambahkan, cedera yang dialami Kim tidak tergolong berat. Karenanya, dia optimistis Kim akan segera kembali bergabung dengan tim.

“Selain ada penanganan dari tim dokter, sekarang Kim harus beristirahat untuk memulihkan rasa nyerinya,” kata Rafi Ghani.

(Frima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here