Peter Sebut Anak Asuhnya Kurang Fokus dan Banyak Buat Kesalahan

Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler (foto web)

BANDUNG, iNEWSOnline.co.id : Kalah dari Persib Bandung, Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler mengaku, penampilan anak asuhnya di laga pekan kedelapan kompetisi Liga 1 2018 di bawah perform.

Anak asuhnya lanjut Peter, membuat dua kesalahan sehingga striker Persib,  Ezechiel N’Douassel dan Joni Bauman mampu merobek gawang Persipura.

Karenanya, Peter akan mengevaluasi penampilan anak asuhnya setelah ditaklukan tim kebanggaan Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. Selain itu, anak asuhnya juga terpancing emosi dan kurang enjoy dalam bermain.

Sebelumnya iNEWSOnline mengabarkan, melalui drama jual beli serangan, akhirnya Persib Bandung berhasil menumbangkan pemuncak klasemen kompetisi Go-Jek Liga 1 2018, Persipura Jayapura 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/5/2018).

Tim kebanggaan Bobotoh tampil menyerang sejak awal babak pertama.

Persib berhasil membobol gawang tim berjuluk Mutiara Hitam melalui sepakan Ezechiel N’Douassell dari titik putih pada menit ke-26 dan gol kedua melalui tendangan keras Jonathan Bauman di menit 65.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Persipura tampil agresif. Sejumlah peluang pun tercipta. Boaz Solossa dan kawan-kawan mengandalkan umpan-umpan pendek cepat dan mampu merepotkan barisan pertahanan Persib.

Peluang emas tercipta dari umpan manis Oh In-Kyun yang disundul langsung oleh Ezechiel N’Douassel pada menit 87. Namun bola masih membentur tiang dan memantul keluar gawang. Skor 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan tambahan satu gol, Ezechiel semakin mengukuhkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak Persib. Kini dia sudah mengoleksi tujuh gol.

(shen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here