Pj Gubernur: Kami Lanjutkan Program Pak Ahmad Heryawan

Pj Gubernur Jawa Barat

BANDUNG, iNEWSOnline.co.id : Penjabat (Pj) Gubernur, Komjen Mochamad Iriawan menghaturkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Pusat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Provinsi Jawa Barat hingga terpilihnya Gubernur definitif hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak, 27 Juni 2018.

Menurutnya, menjadi Pj Gubernur Jabar merupakan tugas berat. Meski begitu, amanah yang diberikan tersebut wajib dilaksanakan dengan kerja keras dan penuh tanggung jawab.

” Tugas ini sangat berat. Namun, tentunya akan saya laksanakan dengan tanggung jawab dan kerja keras,” ucap Iriawan.

Iriawan menegaskan, dirinya akan melanjutkan program yang sudah disusun Gubernur Jabar sebelumnya,  Ahmad Heryawan (Aher) yang pada masanya cukup berhasil memimpin Jawa Barat.

” Kami akan lanjutkan program Pak Aher dan melaksanakan semua arahan Mendagri,” pungkasnya.

Sebelumnya iNEWSOnline mengabarkan, Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo mengatakan, tugas Komjen Pol Mochamad Iriawan sebagai Pj Gubernur Jawa Barat sama dengan Gubernur definitif. Mulai dari pengesahan anggaran, pembatalan izin yang sudah disahkan Gubernur sebelumnya hingga mutasi dan rotasi Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov).

Dalam melakukan rotasi dan mutasi, Pj Gubernur bisa melakukan untuk pejabat eselon II.

Selanjutnya, ada dua tugas pokok yang harus dilaksanakan Iriawan. Yakni, mengefektifkan penyelenggaraan daerah menyukseskan Pilkada Serentak di Jabar.

“Ada dua pokok tugas, mengefektifkan penyelenggaraan daerah dan menyukseskan Pilkada,” sebut Tjahjo.

(BF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here