Pj Kades: Hari Pahlawan Moment Tepat Kebangkitan Sukaluyu

GARUT, iNEWSOnline.co.id : PJ Kades  Sukaluyu Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut, Yuddy Kuswanadipura, menyebutkan, Hari Pahlawan adalah moment tepat kebangkitan Desa Sukaluyu menuju arah yang lebih baik.

” Hari Pahlawan moment tepat guna kebangkitan Sukaluyu,” kata Yuddy kepada iNEWSOnline.co.id, Minggu (10/11/2019).

Disebutkan Yuddy, Hari Pahlawan bisa di adopsi sebagai semangat pejuang dalam meraih kemerdekaan. Semangat tersebut kini bisa dibuktikan dengan mengisi kemerdekaan dengan hal hal positif yang sifatnya membangun.

” Kini kita tinggal menikmati dan mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif,” imbuhnya.

Diterangkan Yuddy, Sukaluyu banyak potensi yang bisa dikembangkan. Untuk saat ini pihaknya tengah  konsentrasi membangun dan mengaktifkan kembali keberadaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).

” Penataan gedung BUMDes, kepengurusan dan lingkungan akan dikembangkan kembali,” terang Yuddy.

Pj Sukaluyu tengah diskusi dengan tokoh pemuda

Untuk itu lanjut dia, pihaknya meminta semua elemen warga sekaligus lembaga yang ada di desa duduk satu meja guna menyatukan visi membenahi Desa Sukaluyu semakin maju.

” Peran aktif masyarakat dan lembaga sangat dibutuhkan guna mewujudkan Sukaluyu lebih maju,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang warga RW 05, Diki Kerud Permana menyambut baik program yang direncanakan. Bahkan dirinya senantiasa siap seandainya diperlukan.

” Terobosan-terosan pak Pjs Kades sangat inovatif dan tepat sasaran. Saya siap mendukung dengan catatan guna membawa Sukaluyu maju. Sudah saatnya Sukaluyu bangkit dan maju,” singkatnya.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here