Pj Kades Sukaluyu Imbau Masyarakat Tak Terbawa Arus Demokrasi 6 Tahunan

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang tinggal 2 hari lagi, Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Sukaluyu, Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kondusivitas, mengedepankan ukhuwah islamiah serta senantiasa menjadi pemilih cerdas.

” Ya, warga harus menjadi pemilih cerdas. Dalam artian bisa menilai siapa yang layak dan pantas menjadi pemimpin di Sukaluyu,” kata Pj Kades Sukaluyu, Yuddy Kuswanadipura, kepada iNEWSOnline.co.id, Minggu (3/11/2019).

Disebutkan Yuddy, bagi warga masyarakat diharapkan adanya perubahan pola pikir terhadap pesta demokrasi 6 tahunan, secara cerdas memilih dengan mengedepankan kajian berbagai aspek.

”  Karena pilihan warga akan sangat berdampak pada tingkat kemajuan penyelenggaraan pemerintahan desa selama kurun waktu 6 tahun kedepan,” terang Yuddy.

Lebih jauh disebutkan Yuddy, pihaknya atas nama pribadi dan kedinasan mengapresiasi atas kinerja jajaran panitia yang telah berupaya memfasilitasi penyelenggaraan pilkades sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

” Jerih payah Panitia, mudah-mudahan dibayar lunas dengan menghasilkan seorang pemimpin yang amanah dan berkomitmen membangun Sukaluyu,” imbuhnya.

Juga lanjut dia, himbauan bagi para kandidat, diharapkan bersikap adil atas dimensi demokrasi di desa Sukaluyu jika ditakdirkan terpilih bersiap untuk mewujudkan visi misinya, jika kalahpun harus legawa dan siap membaktikan diri dan mendukung visi misi calon terpilih
Itu semata mata demi kemaslahatan masyarakat Sukaluyu secara keseluruhan.

” Mudah-mudahan, Pilkades Sukaluyu sukses tanpa ekses dan melahirkan seorang pemimpin yang konsisten bangun Sukaluyu,” pungkasnya.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here