Popi Mustika Bertekad Perbaiki Paradigma Pendamping PKH

Popi Mustika (kedua dari kiri) berpoto bersama setelah melakukan labelisasi rumah KPM PKH

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Sebagai Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Desa yang baru saja diangkat, Popi Mustika bertekad memperbaiki paradigma serta sistem yang selama ini terdengar miring.

” Ya, saya bergabung dan diangkat sebagai pendamping PKH DesaTanjung Mulya Kecamatan Pakenjeng, dan ingin memperbaiki paradigma serta sistem yang ada,” kata Popi Mustika, Rabu (17/6/2020).

Disebutkan pria yang dikenal ramah ini, program pertamanya adalah sosialisasi, memfasilitasi dan menampung segala keluhan dari para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH sekaligus dicarikan solusinya.

” Saya langsung gerak cepat menampung segala keluhan yang selama ini terjadi di lapangan,” sebut dia.

Tidak sampai disitu, dirinya pun langsung memvalidasi KPM calon penerima PKH serta melakukan pertemuan rutin guna berkoordinasi serta menjalin hubungan emosional.

” Baik dari segi penyaluran PKH, BPNT termasuk pelabelan dilaksanakan dengan keterlibatan dan keterbukaan semua pihak,” terang dia.

Diterangkan Popi, dirinya bertekad merubah sisten yang ada khususnya di Desa Tanjung Mulya Pakenjeng menuju arah yang lebih baik dan memuaskan semua pihak.

” Komunikasi yang baik dan meningkatkan hubungan emosional antara Pendamping dan KPM maka akan menyempurnakan program PKH,” pungkasnya.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here