Porkab 2021, Kecamatan Talegong Garut Unggulkan Cabor Bola Voli

porkab inewsonline.co.id
Ketua KONI Garut bersama Camat dan Ketua KOK Talegong

GARUT, iNEWSOnline.co.id: Jelang Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) tahun 2021, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Garut, Jawa Barat, Abdusy Syakur Amin dikunjungi Camat Talegong, Frederico Fernandes dan Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK), Asep Gunawan, Rabu (4/11/2020) kemarin.

Camat Talegong, Frederico Fernandes mengatakan, kunjungan tersebut merupakan bagian dari sosialisasi sebagai upaya persiapan perhelatan olahraga dua tahunan tersebut agar mendapat animo dari Cabang Olahraga (Cabor) dan masyarakat luas.

porkab inewsonline.co.id
Ketua KONI dan Camat Talegong

BACA JUGA: Irene Kharisma Sukandar Raih Grand Master Internasional Wanita 2008

Selain itu, koordinasi persiapan pelantikan KOK Talegong yang siap melahirkan potensi atlet-atlet berbakat dan unggul dalam berbagai Cabor.

“Kami harus melakukan koordinasi dengan KONI Kabupaten  untuk pelantikan pengurus KOK Talegong jelang Porkab 2021 untuk menyeleksi para atlet dari masing-masing Cabor,” kata dia.

Ketua KOK Talegong, Asep  Gunawan mengatakan, pada Pekan Olahraga Kabupaten Garut 2021 pihaknya akan mengirimkan tambahan Cabor.

“Kami akan menambah jumlah Cabor di Porkab Garut 2021 dan mengunggulkan Cabor Bola Voli,” singkat Asep Gunawan.

Ketua KONI Kabupaten Garut, Abdusy Syakur Amin mengatakan, pada pertemuan tersebut dibahas terkait nomor dan Cabor yang akan diikuti oleh Kecamatan Talegong. Pasalnya, ada penetapan persyaratan Cabor. Yakni, jumlah peserta minimal enam kecamatan untuk tiap nomor yang dipertandingkan.

“Selain membahas nomor dan Cabor, Kami juga diundang agar menghadiri pelantikan KOK Talegong, 18 November 2020,”  tutup Syakur.

(Martha/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here