PSBB, Camat Wanaraja Tunggu Arahan Pemkab Garut

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Satuan Gugus Tugas Covid -19 Kecamatan Wanaraja dalam melakukan pencegahan, sosialisasi dan edukasi mengenai bahaya Virus Corona terus dilakukan di seluruh wilayah.

Hal itu disampaikan Camat Wanaraja, Ganda Permana. Menurut dia, pihaknya terus bergerak di seluruh Desa (9 Desa).

” Ya, kami terus Bergerak,” kata Ganda kepada wartawan, disela sela launching Labelisasi Rumah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Desa Sindangratu.

Menurut Ganda, para relawan terus bergerak melawan penyebaran Covid 19. Kata dia, penyebaran virus dapat dicegah dengan kedisiplinan yang kuat dari diri sendiri.

“ Ya, disiplin diri. Mulai dari disiplin menggunakan masker, menjaga jarak dan hindari kerumunan. Ini harus dilakukan secara bersama-sama dan terus-menerus tidak boleh terputus,” imbuhnya.

Saat disinggung pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), pihaknya masih menunggu perintah dan petunjuk lebih lanjut dari Satuan Gugus Tugas tingkat Kabupaten.

” Rencananya, hari ini ada Video Conference (ViCon) dengan Pak Wakil Bupati (Wabup) terkait langkah-langkah yang harus dilakukan oleh Satgas tingkat Kecamatan,” pungkasnya.

(MRF/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here