PT APJ Sambut Baik Program QR

BANDUNG, iNEWSOnline.co.id : PT. Aman Prima Jaya (APJ) selaku pengembang dan pengelola Pasar Andir menyambut baik rencana kerjasama antara Bank Rakyat Indonesia (BRI) dengan Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia ( APPSI) Kota Bandung  atau dalam hal Ini APPSI Komisariat Pasar Andir Bandung terkait  sosialisasi QR code dan Pengajuan ATM di pasar Andir Kota Bandung.

Perwakilan PT APJ, Barry, menyebutkan hal tersebut adalah langkah positif di dunia usaha saat ini ditengah membangkitkan sektor usaha perdagangan di masa pandemi yang dampaknya sangat terasa untuk pihak pedagang dan pengelola pasar .

” Kami mewakili pengelola pasar Andir Kota Bandung mendorong kerjasama BRI dan APPSI Pasar Andir segera terealisasi segera ini sinyal positif yang perlu kita dorong untuk membangkitkan lagi sektor usaha perdagangan yang dimasa kemarin pademi kian terpuruk,” kata Barry, Kamis (13/8/2020).

PT APJ membenarkan bahwa mayoritas Pedagang Pasar Andir saat ini membutuhkan stimulus bantuan permodalan dari pihak pemerintah melalui perbankan guna meningkatkan lagi sektor Perdagangan usaha mikro menengah dalam bentuk pemberian kredit usaha ringan dan Pengadaan ATM di kawasan Pasar Andir.

” Kita sangat setuju BRI Hadir di Pasar Andir bekerjasama dengan APPSI selain membahas QR code, Permodalan dan Juga Pengadaan ATM di Kawasan kami, mudah mudahan BRI juga bisa mengcover masalah tunggakan pedagang kepada management yang berada di lantai II, mudah mudahan BRI Bisa memfasilitasi,” imbuhnya.

Hadir dalam Kesempatan tersebut adalah Pihak Bank BRI Bussines Partner Cabang Bandung, Dewan Pimpinan Wilayah APPSI Jawa Barat yang diwakili Sekjen DPW APPSI Jawa Barat Yudi Setia Kurniawan, DPD APPSI Kota Bandung berserta Pengurus Komisariat APPSI Pasar Andir, Pihak PT APJ serta PD Pasar Bandung Bermartabat.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here