Putus Mata Rantai Penyebaran Covid 19, Polsek Sukawening Terus Gelar Operasi Yustisi

covid 19, inewsonline.,co.id

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Operasi Yustisi kembali dilakukan Kepolisian Sektor (Polsek) Sukawening. Giat tersebut dalam sepekan terakhir terus dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Kali ini Operasi tersebut di gelar di Desa Sukawening Kecamatan Sukawening.

Hadir pada kesempatan tersebut, – Kapolsek sukawening,  Perwakilan Kecamatan Sukawening, Kepala desa sukawening , Babinsa adan Bhabinkantibmas.

Bhabinkamtibmas BRIPKA Agung Banyu P , melaporkan, selama giat tersebut kondisi sangat aman dan terkendali, serta lancar. Giat tersebut pun selain razia masker juga dibagikan sejumlah  masker kepada masyarakat.

Baca juga: Covid 19, Enok Ratmini Buka Kios Tanaman Hias

covid 19, inewsonline.co.id
Polsek Sukawening terus gelar Operasi Yustisi

“ Alhamdulillah, giat hari ini berjalan lancar,” kata Agung kepada wartawan, Kamis (4/2/2021).

Tujuan dari giat ini, lanjut dia, adalah upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di wilayah hukum Polsek Sukawening.

“ Juga untuk mendisiplinkan warga agar menerapkan 5M dalam aktivitas sehari-hari,” imbuh Agung.

covid 19, inewsonline.co.id

Agung pun mengimbau kepada warga agar senantiasa menerapkan protocol kesehatan covid 19, meningkatkan pola hidup bersih juga menerapkan 5M.

“ Kami tidak akan berhenti berupaya mensosialisasikan 5M. Sampai virus yang mematikan ini benar benar hengkang dari Kabupaten Garut,” ucapnya.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here