Reses, Ade Husna Tampung Aspirasi Warga Leuwigoong

reses, inesonline.co.id
(dari kiri), Ketua DPC PPP Garut, Agus Hamdani, Anggota DPRD Garut Fraksi PPP, Ade Husna

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Memasuki Reses Masa Sidang 1 Tahun 2021, Anggota DPRD Garut Fraksi Partai  Pesatuan Pembangunan (PPP), Ade Husna, menggelar acara sekaligus menampung aspirasi warga Kecamatan Luwigoong Kabupaten Garut. Acara tersebut di gelar di Aula Desa Leuwigoong, Salasa (19/1/2021).

“ Ya, Reses ini merupakan agenda menampung aspirasi warga. Yang mana pada Reses Masa Sidang 1 tahun 2021 ini acara yang kedua setelah yang pertama dilaksanakan di Desa Ciwangi Kecamatan BL Limbangan,” kata Ade melalui pesawat telpon.

Disebutkan Legislator partai berlambang  Ka’bah ini, aspirasi yang disampaikan masyarakat akan ditampung menjadi pokok pikiran (Pokir) yang selanjutnya disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Garut.

Baca juga: DPW APPSI Jabar Apresiasi Pemkab Garut Membentuk BUMD

“ Aspirasi yang disampaikan warga Leuwigoong diantaranya, Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT), jalan lingkungan, pembenahan data penerima Bantuan Sosial (Bansos), diizinkan sekolah tatap muka, serta masih banyak lainnya,” ungkapnya.

reses, inewsonline.co.id
Anggota DPRD Garut Fraksi PPP, Ade Husna, S.Pd.I saat melakukan Reses bertempat di Aula Desa Luwigoong

Dijelaskannya, semua aspirasi yang berhasil ditampung insya allah akan terus dikawal hingga direalisasikan. Namun tidak terlepas dan disingkronkan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMD).

Ditambahkannya, dalam kesempatan kali ini, pihaknya dalam menggelar acara dengan memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19, dimana diberlakukan  3M (mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker).

“ Reses tetap harus dilakukan meskipun ditengah pandemic Covid 19. Kita perketat saja dan berlakukan 3 M,” pungkas Ade.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPC PPP Garut, Agus Hamdani, Pengurus PAC PPP Leuwigoong, Ranting se-Kecamatan Leuwigoong.

Diakhir acara Ketua DPC  PPP, Agus Hamdani memberikan pembinaan kepada para Kader dan pengurus PPP.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here