Reses Aji Kurnia Dikemas Santunan Anak Yatim

reses, inewsonline.co.id
Ketua Fraksi PKB, Aji Kurnia, saat melakukan reses masa sidang II

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Reses masa sidang II Tahun 2021 serentak dilaksanakan Anggota DPRD Garut. Kegiatan guna menampung aspirasi warga ini dikemas dengan berbagai agenda kegiatan guna menarik simpati warga.

Sebut saja, Reses yang dilaksanakan Anggota DPRD Garut yang juga selaku Ketua Fraksi PKB, Aji Kurnia. Dimana dikemas dengan kegiatan keagamaan yaitu pengajian, buka bersama sekaligus acara santunan kepada anak Yatim.

“ Ya, Reses kali ini dikemas berbeda yaitu menyuguhkan acara kerohanian karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan,” kata Aji Kepada iNEWSOnline.co.id, usai acara di kediamannya di Desa Karangsari Leuwigoong, Selasa (4/5/2021) malam.

Baca juga : Reses, Ketua Fraksi Golkar Sosialisasikan Ayo Masuk Sekolah

Disebutkan Aji, kali ini sengaja dikemas dengan kegiatan keagamaan dimulai dengan lantunan ayat suci Al-Quran, menampung aspirasi warga, buka bersama yang ditutup dengan santunan kepada anak yatim.

reses, inewsonline.co.id

“ Kami menampung aspirasi warga yang mana lebih mengedepankan ukhuwah islamiah,” imbuh legislator yang dikenal tegas namun santun.

Adapun aspirasi yang berhasil dihimpun diantaranya, perberdayan ekonomi, sarana air bersih , sarana keagamaan, infrastruk jalan, TPT, Jalan lingkungan (Jaling) serta yang lainnya.

“ Insya Allah, aspirasi warga ditampung dijadikan pokok pikiran selanjutnya diusulkan ke Pemerintah Kabupaten Garut guna direalisasikan,” terangnya.

reses, inewsonline.co.id

Masih menurut Aji, sebenarnya, dirinya sebagai wakil rakyat hampir dipastikan tidak pernah luput menampung aspirasi warga khususnya di Daerah Pemilihan 2 yang meliputi 9 Kecamatan.

“ Insya Allah meski  ada ataupun tidak ada reses dirinya akan selalu memprioritaskan aspirasi warga yang sifatnya mendasar dan dapat dirasakan langsung oleh warga,” pungkas Aji.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here