Reses Ketua Fraksi Golkar Garut Sosialisasikan Ayo Masuk Sekolah

reses inewsonline.co.id
Reses Ketua Fraksi Golkar (Foto Rik)

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Memasuki Reses Masa Sidang II Tahun 2021, Ketua Fraksi Golkar, Deden Sopian, selain menampung aspirasi masyarakat juga menyuguh sekaligus mensosialisasikan program Ayo Masuk Sekolah yang sudah dicanangkan Pemerintah Kabupaten Garut khususnya.

“ Ya, saya melaksanakan reses masa Sidang II Tahun 2021 di Daerah Pemilihan enam hari kedepan,” kata Deden kepada iNEWSOnline.co.id, Selasa (4/5/2021).

Disebutkan Deden dalam acara tersebut disampaikan selain mendorong orang tua siswa agar bekerja sama dengan pemerintah dalam mensukseskan gerakan Ayo Masuk Sekolah juga menyangkut kesehatan dalam hal menangkal Covid-19 serta kebangkitan ekonomi.

Baca juga : Komunitas Matric-X Bagi-bagi Takjil

“ Kita beri pemahaman agar masyarakat selalu oftimis, saling berbagi, meningkatkan pola hidup bersih dan sehat serta lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” terang legislator senior yang dikenal ramah ini.

reses, inewsonline.co.id
Reses, Ketua Fraksi Golkar Garut, Deden Sopian

Dijelaskan Deden, dalam aspirasinya masyarakat banyak berharap adanya bantuan untuk perbaikan ekonomi mendorong permodalan untuk menjalankan kembali usahanya yang sempat bangkrut. Dalam bidang infrastruktur masyarakat masih membutuhkan fasilitas umum seperti MCK perbaikan jalan lingkungan, PJU dan penataan makam yang terkesan anker.

reses, inewsonline.co.id

“ Insyaalloh sesuai mekanisme semua yang masyarakat sampaikan akan saya perjuangkan untuk masuk dalam perencanaan pembangunan daerah melalui pimpinan dewan,” imbuhnya.

Terpantau pada hari pertama diadakan di Kadungora dan Leles yang di hadiri oleh para tokoh masyarakat dan kader partai, sambil berbagi kebahagiaan membagikan paket sembako dan sarung namun tak lepas dari diberlakukan protocol kesehatan standar Covid 19.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here