Resmi! Real Madrid Dilatih Zinedine Zidane

Zinedine Zidane (foto web)

MADRID, iNEWSOnline.co.id: Real Madrid resmi dilatih Zinedine Zidane. Dia diharapkan bisa menyelesaikan krisis yang dialami klub asal Spanyol tersebut.

Zidane dikontrak Real Madrid hingga Juni 2022. Dirinya menggantikan Santiago Solari yang dianggap tidak bisa menangani Madrid setelah tersingkir dari semua kompetisi Eropa.

” Manajemen Real Madrid telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak Santiago Solari sebagai pelatih tim utama. Madrid juga mengapresiasi kinerja, komitmen dan loyalitas Santiago Solari,” seperti dilansir topskor.

Kembalinya Zidane diharapkan bisa menyelesaikan kendala yang dialami Madrid yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo dan munculnya masalah internal yang melibatkan friksi diantara beberapa pemain.

Kini, Zidane sudah mulai memimpin latihan tim. Dia bakal diganjar bonus sebesar 5 Juta Euro jika musim depan menjadi juara LaLiga Spanyol, Piala Raja dan Liga Champions.

Zidane fokus pada 11 laga sisa musim ini. Soal diskusi transfer bukan prioritas. Dia pun membidik dua bintang asal klub Inggris, Paul Pogba dan Sadio Mane.

Pogba sebelumnya pernah dikaitkan dengan Los Blancos. Pogba juga menjadi salah satu pemain yang ingin bermain di bawah asuhan Zidane.  Sedangkan, Sadio Mane masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga 2023.

(Frima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here