Ridwan Ruswanda, Devinitif Kepala SMAN 3 Garut

Garut, iNEWSOnline.co.id : Dari sekian banyak Kepala Sekolah yang di rotasi, mutasi dan promosi yang ada di KCD Wil XI Disdik Provinsi Jabar hanya 1 orang yang di kukuhkan sebagai Kepala Sekolah Devintif dari PLt. SMAN 3 Garut, Ridwan Ruswanda.

Ketua MKKS, Sumpena Permana, mengucapkan permohonan maaf KCD Wilayah XI tidak bisa hadir. Untuk itu kami dari MKKS mewakili sekaligus mengucapkan selamat bertugas kepada Ridwan Ruswanda dan berharap agar SMAN 3 Garut menjadi SMA terbaik di Garut.

” Kami melihat kapasitas beliau bisa membangun dan memajukan SMAN 3 Garut. Selamat bertugas, semoga ditempat yang baru mendapatkan kenyamanan,” Sumpena.

Dilanjutkan dia, sebagai ASN harus siap melaksanakan tugas negara di tempat manapun harus siap dan ikhlas serta program sekolah harus dilaksanakan dengan baik.

Sementara itu, Komite Sekolah SMAN 3 Garut, Jujun Junaedi, dengan singkat mengucapkan, kalau SMAN 13 merasa kehilangan/haneuel angen, kami mah justru asa kagunturan madu, hente nyarios aneh selama beliau jadi PLt, kerjanya bisa di banggakan dalam waktu singkat bisa merubah wajah dari SMAN 3 Garut, apalagi kalau sudah deninitif, maka sekolah SMA TRIGI ini bisa maju dan berprestasi.

Kepala SMAN 3 Garut, Ridwan Ruswanda, mengatakan, Alhamdulilah saya bangga pada acara ini, dihadiri ku para mantan Pengurus MKKS dan mantan KS, saya juga merasa berbahagia atas penampiannya dari para guru dan seluruh warga SMAN 3 Garut, diperlakukan dengan penuh hormat seperti kaya pengantin lagi.

” Insya Allah karena disini banyak urang seni, hayu urang kembangken kreasi seni di SMAN 3 Garut, seperti di SMAN 13 Garut ada kebanggaanya sehingga bisa membawa harum di tingkat Jawa Barat yaitu Marching Band,” katanya.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here