Ridwan Ruswanda Jabat Plt Ketua MKKS

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan Ketua MKKS Garut, pada acara rapat rutin bulanan Ikatan Istri Kepala Sekolah (IIKS) bertempat di SMA Siti Aisyah Kadungora, Kamis, (31/10/2019), secara aklamasi sepakat menunjuk Ridwan Ruswanda yang menjabat sebagai Wakil Ketua MKKS ditunjuk sebagai Plt Ketua MKKS SMA sampai akhir masa jabatan tahun 2020.

Plt Ketua MKKS SMA, Ridwan Ruswanda mengucapkan terimakasih kepada Pengurus MKKS dan FKSS serta para Kepala Sekolah atas kepercayaan yang diberikan untuk dapat melanjutkan kepemimpinan MKKS SMA Kab. Garut sampai akhir masa jabatan tahun 2020.

” Insya Allah dalam waktu dekat kami akan menggelar rapat pengurus untuk membahas berbagai program sehubungan dengan semakin dekatnya pelaksanaan UNBK dan program lainnya yang berhuhungan dengan kedinasan baik dengan KCD Wil XI maupun dengan Program Disdik Provinsi Jawa Barat,” ungkapnya.

Ridwan menyebutkan, dirinya kini yang menjabat sebagai Kepala Sekolah SMAN 17 Garut, bahwa amanat ini sangat berat, untuk itu dimohon do’anya dan dukungannya sehingga MKKS kedepan bisa lebih baik lagi, solid dan kompak.

” Mari kita wujudkan motto SMA Maju Bersama, Hebat Semua,” imbuhnya penuh harap.

Program yang dekat akan kami laksanakan adalah program pelepasan/purna bakhti kepala sekolah yang sudah pensiun dan penyusunan kepanitian pemilihan Ketua MKKS SMA Kab. Garut untuk periode 2020-2023.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here