Roadshow to Desa Di Sukaluyu : Ini Komentar Warga

roadshow inewsonline.co,id
(dari kiri) Ketua RW 10, Rosadi, Ketua DPD NasDem Garut, Hj Diah Kurniasari dalam agenda Roadshow to Desa

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Kedatangan rombongan Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem), Diah Kurniasari, dalam agenda Roadshow to Desa di Sukaluyu disambut hangat warga. Masyarakat sangat antusias rela berpanas-panasan guna menyaksikan langsung isteri orang nomor satu di Garut ini.

Pantauan iNEWSOnline di lapangan, Diah Kurniasari didampingi Bendahara DPD NasDem, Fenty Novitawati, roadshow dengan  keliling kampung menyusuri setiap gang di dua RW (04-10) guna bersilaturahmi dan menyapa warga.

roadshow inewsonline.co.id
Ketua DPD NasDem Garut Hj Diah Kurniasari saat roadshow di Desa Sukaluyu

Salah seorang warga Kampung Sukasirna RT 02, Nety, menyebutkan, tidak menyangka bahwa tanah kelahirannya ini kehadiran isteri Bupati Garut, Rudy Gunawan.

” Alhamdulilah, hatur nuhun ibu, nu tos ngaluangkeun waktos dongkap kadieu (terima kasih ibu yang sudah menyempatkan diri hadir disini),” kata Nety kepada iNEWSOnline.co.id, Rabu (12/8/2020).

Baca juga: Striker Persib Manfaatkan Libur 3 Hari, Ini Target I Made Wirawan

Disebutkan Nety, dirinya tidak menyangka dimana seorang isteri pejabat yang juga ketua partai namun tidak menunjukan sifat glamor dan angkuh. Namun sebaliknya, beliau sangat ramah dan tidak sungkan untuk berselfy dengan masyarakat biasa.

” Bu Diah sangat ramah dan murah senyum, ini yang patut dicontoh,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua RW 10 Desa Sukaluyu, Rosadi, mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kehadiran dan bantuan yang diberikan kepada warganya.

” Atas nama pribadi dan warga, mengucapkan terima kasih kepada Bu Diah, semoga segala kebaikan yang diberikan dibalas lebih oleh Allah SWT,” katanya.

Rosadi menambahan, kondisi di RW 10 memang masih banyak Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) untuk itu pihaknya meminta agar dijadikan skala prioritas.

” Mudah-mudahan dengan kehadiran Bu Diah ke RW 10 membawa keberkahan sekaligus merealisasikan pembangunan Rutilahu,” tutup dia.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here