Saat Bercinta, Pasangan Istri Anda Suka Seperti Ini

pasutri inewsonline.co.id
Ilustrasi (Foto Web)

GARUT,iNEWSOnline.co.id: Bagi Pasangan Suami istri (Pasutri) berhubungan intim (bercinta) merupakan aktivitas normal dan penting. Banyak manfaat yang bisa diperoleh jika dilakukannya secara teratur.

Dalam hubungan seks tentunya ke-dua belah pihak (suami-istri) harus sama-sama puas. Artinya, pasangan pria mesti mengetahui tips bercinta yang disukai wanita.

Baca Juga: 4 Warna Busana Bikin Pria Bergairah saat “ Bercinta ”  

Berikut beberapa tips yang sangat disukai wanita:

  1. Lembut memainkan payudara

Payudara menjadi pusat titik rangsang yang hebat. Karenanya, anda mesti lembut saat memainkan payudara. Artinya, jangan sampai merasa sakit. Mainkanlah secara perlahan agar bisa dinikmati.

  1. Jangan foreplay terburu-buru

Bila sedang berhubungan intim janganlah terburu-buru untuk foreplay. Nikmati dan buatlah proses yang lama agar anda bisa menikmatinya dengan lebih lama. Lakukan pemanasan yang lama dan perlahan agar bisa menikmatinya dengan baik.

  1. Tak perlu takut pada alat Seks

Terkadang pria berfikir bahwa kehadiran alat seks akan merusak suasana kemesraan dan juga bisa menggantikan kenikmatan. Hadirnya alat seks akan membuat variasi seks yang lebih hot dan menantang.

  1. Oral Seks

Oral seks kepada wanita disebut Cunnilingus. Aktivitas ini membantu sebagian wanita cepat terangsang karena beberapa titik di area genitalnya mendapat rangsangan yang kuat.

Berdasarkan hasil penelitian, konon 22 persen wanita d menginginkan cunnilingus dari suaminya. Meskipun tidak semua wanita merasa nyaman menerima oral tetapi aktivitas ini perlu dicoba saat akan berhubungan intim.

  1. Seks Teratur

Meski beberapa pasangan menyukai seks yang spontan, tetapi bagi wanita, seks yang baik adalah yang teratur dan tidak dadakan. Mereka menyukai rasa nyaman dan bersedia meluangkan waktu dengan mengatur pencahayaan, kebersihan, aroma dan waktu.

Wanita menginginkan seks yang terjadwal dan melakukannya dengan romantis dan diakhiri dengan kemesraan bersama suami di atas ranjang.

  1. Seks Variatif

Wanita sama dengan pria tidak menyukai seks yang monoton. Lakukan variasi dan pilihlah posisi yang nikmat. Begitu pula dengan lokasi, jangan melulu melakukannya di kamar tidur, sesekali lakukan di tempat lain seperti di ruang tamu, kamar mandi atau bahkan di dalam mobil.

  1. Keintiman 

Jangan pernah mengabaikan aspek keintiman karena hal ini ternyata dipandang sangat penting oleh kebanyakan wanita. Bagi sebagian pria, hubungan seks tidak lebih dari pemenuhan kebutuhan biologis semata sehingga mereka tidak terlalu memedulikan dengan siapa melakukannya.

Berbeda dengan wanita, mereka lebih mementingkan ikatan emosional dan keintiman.Sejumlah wanita bahkan mengakui lebih menyukai keintiman yang timbul saat bercinta ketimbang aktivitas hubungan seks itu sendiri.

  1. Komunikasi

Kaum hawa biasanya ingin bermesraan dengan pria dalam bentuk komunikasi saat berhubungan intim. Mereka sangat menginginkan ungkapan cinta dibisikkan ke telinga mereka saat berhubungan seks.

Anda bisa mempraktekkan tips bercinta yang disukai wanita. Semoga bermanfaat dan silahkan untuk dicoba!!!

(Frima/FOKUSJabar.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here