Saat Ciuman, Wanita Menginginkan Ini

ciuman inewsonline.co.id
(Foto. web)

GARUT,iNEWSOnline.co.id: Mencium adalah perbuatan menekankan bibir seseorang terhadap salah satu anggota tubuh diri sendiri atau orang lain. Pandangan budaya terhadap tindakan tersebut bervariatif.

Sebuah ciuman dapat digunakan untuk menyatakan banyak perasaan. Diantaranya, cinta, gairah, kasih sayang dan nafsu.

ciuman inewsonline.co.id
Foto Web

Sebenarnya, ada hal yang diinginkan oleh wanita dari pasangannya saat mereka berciuman. Diantaranya:

Baca Juga: Ini Loh 5 Gerakan Seks yang Bikin Pagi Hari Anda Bergairah

1. Kontak Mata

75 persen ciuman miring ke kanan kontak mata saat berciuman, ini katanya menambah gairah. Tahan wajahnya dan buatlah kontak mata.

Anda bahkan tidak perlu tampil seksi karena sensualitas di mata akan mendorong pasangan lebih gila lagi untuk menciumnya. Lakukan berulang dalam interval tertentu.

ciuman inewsonline.co.id
foto web

2. Variasi Kecepatan

Anda dapat mulai dengan kiss secara lambat atau sedikit agresif. Tapi perlambatlah diantara beberapa ciuman lembut dimana Anda hanya merasa bibirnya dan bergeraklah. Bahkan, dapat memindahkan lidah dengan lembut. Tingkatkan kecepatan dan intensitas secara bertahap dan lihat bagaimana pasangan menjadi ‘gila.’

3. Gunakan Tangan

Sementara bibir Anda sibuk, tangan Anda dapat melakukan beberapa pekerjaan untuk mengubahnya lebih jauh. Wanita menyukai ketika dibelai rambutnya, leher dan telinganya. Selanjutnya geser turun ke dada dan lengan atau punggung.

4. Mengisap

Isaplah bibir bawah dengan lembut. Jika si-dia memberikan lidahnya, isaplah. Jangan menggigit, tapi gigitlah pada bibir atasnya dan cobalah mengisapnya. Tetap dengan lembut.

5. Segitiga

Dimulai dengan bibir, pindah ke telinga, lalu ke leher, dan kembali ke bibir. Segitiga ini dapat mendorong wanita semakin ‘gila.’ Anda juga bisa memberinya ‘cupang.

ciuman inewsonline.co.id
foto web

6. Mencium Pipi dan Rahang

Untuk mengambil sedikit istirahat, ciumlah pipi dan rahangnya. Mencium rahang, bagi wanita dapat membuatnya bergairah. Anda bisa menggerakkan bibir dan gunakan sedikit lidah untuk melakukannya.

Anda juga bisa membuat wanita semakin bergairah dengan menjilati telinganya. Konon, akan melekatkan sebuah hubungan semakin erat.

Anda bisa melakukannya pada pagi atau malam hari, tergantung mood pasangan anda agar tidak elfeel saat melakukan ciuman.

(Frima/Berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here