Satuan Gugus Tugas Covid -19 Kecamatan Wanaraja Ikuti Cek Rapid Tes

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut telah menetapkan peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). PSBB di Garut ini akan berlaku untuk 14 kecamatan yang berlangsung mulai 6 Mei sampai 19 Mei 2020 mendatang, Kecamatan Wanaraja merupakan salah satu kecamatan yang di tetapkan PSBB di Kab Garut.

Terpantau Media, Camat Wanaraja, Ganda Permana, sedang memonitor Para Petugas Kesehatan UPT Puskesmas Wanaraja yang melakukan pemeriksaan dan mengambil sampel para Petugas Satuan Gugus Tugas Covid -19 Kecamatan Wanaraja untuk keperluan Cek Rapid Tes.

Ganda Permana saat ditemui media mengatakan berdasarkan laporan dari petugas kesehatan disediakan untuk 20 Orang untuk Cek Rapid Tes

Untuk PSBB sekitar 50 Petugas serta ditambah Para Relawan Satuan Gugus Tugas Covid 19 Wanaraja. Disiapkan setiap hari sekitar 23 Petugas Gabungan di tempatkan di Pos Chekpoint.

” Rapid test Corona adalah salah satu jenis pemeriksaan untuk mendeteksi adanya infeksi virus Corona (COVID-19) dalam tubuh dan pemeriksaan ini dilakukan sebagai skrining awal infeksi virus Corona pada orang yang berisiko tinggi,” pungkas dia.

(MRF/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here