SDN Karang Mulya 2 Garut Dambakan RKB

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Sekolah Dasar Negeri (SDN) Karang Mulya 2 Kecamatan Malangbong Garut sangat mendambakan bantuan Ruang Kelas Baru (RKB).

Demikian diungkapkan Kepala SDN Karang Mulya 2, Nanda Juanda. Menurutnya, sekolah yang tengah dibinanya itu sangat membutuhkan RKB. Mengingat jumlah rombongan belajar (Rombel) tidak sesuai dengan bangunan kelas yang ada.

” Memang kini masih bisa ditanggulangi dengan cara menggunakan membagi waktu untuk proses KBM,” kata Nanda kepada iNEWSOnline.co.id, Jumat (25/10/2019).

Disebutkan Nanda sekolah yang dihuni 216 siswa ini akan lebih nyaman seandainya Rombel yang ada sesuai dengan jumlah kelas.

” Maka dengan ini kami sangat mendambakan RKB,” imbuhnya.

Kepala SDN Karang Mulya 2 Malangbong, Nanda Juanda

Nanda pun menambahkan, SDN Karang Mulya 2 belum memiliki ruangan kantor yang refresentatif. Dimana selama ini masih menyatu dengan ruang guru.

” Ruangan kantor masih bersatu dengan ruang guru,” terangnya.

Nanda Juanda mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Garut dalam hal ini Dinas Pendidikan agar dalam menyalurkan bantuan baik itu renovasi ataupun RKB bisa bersikap adil.

” Kami mohon bantuan yang diberikan bisa menyeluruh dan merata. Jangan sampai bangunan yang masih bagus mendapatkan bantuan tapi ruangan yang rusak berat tidak mendapatkan bantuan,” pungkas Nanda Juanda.

(Cep/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here