Sekdes Sukaluyu Sebut Program Roadshow to Desa Jalin Komunikasi dan Silaturahmi

sekdes inewsonline.co.id
(dari kiri), sekdes Sukaluyu, Arief Sukma Hardiana, Kades Sukaluyu, Asep Kurniawan dan Ketua DPD NasDem, Hj Diah Kurniasari

GARUT,iNEWSOnline.co.id: Agenda Roadshow to Desa yang tengah dijalani Ketua DPD NasDem Garut mendapat atensi dari Sekretaris Desa (Sekdes) Sukaluyu Kecamatan Sukawening Garut.

Menurut Sekdes Sukaluyu, Arief Sukma Hardiana, mengatakan, Roadshow to Desa yang diluncurkan Ketua DPD NasDem Garut, Diah Kurniasari, merupakan agenda tepat dan sangat mendasar. Dimana kondisi masyarakat akan cepat tersentuh.

Baca Juga: 10 Ikan Mas Koki Terpopuler

” Roadshow to Desa produk yang sangat menyentuh dan bisa dirasakan langsung oleh warga,” kata Sekdes Arief kepada iNEWSOnline.co.id, Kamis (13/8/2020).

Arief mengatakan, terkait Roadshow to Desa di Desa Sukaluyu banyak sisi positif dimana masyarakat bisa langsung bertatap muka sekaligus menyampaikan segala keluh kesah yang ada di lingkungan.

” Alhamdulilah, Bu Diah siap membantu dan memfasilitasi,” imbuh dia.

Arief menambahkan, adapun program yang siap dibantu diantaranya, Rutilahu, sarana air bersih, PAUD serta lainnya.

” Bahkan pada peletakan batu pertama pembangunan rumah Kakek Uman, Bu Diah akan membantu melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Garut,” sebut Arief.

Arief mengharapkan, dengan kehadiran beliau akan membawa angin segar khususnya di Kampung Sukasirna RW 04 dan RW 10 umumnya warga Desa Sukakuyu.

” Kehadiran Bu Diah membawa kebaikan baik dari segi pembangunan maupun pelayanan di desa Sukaluyu,” tutup Sekdes.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here