Sembilan Manfaat Hubungan Seks di Pagi Hari

posisi seks inewsonline.co.id
Ilustrasi (Foto web)

GARUT,iNEWSOnline.co.id: Malam hari menjadi waktu favorit bagi hampir seluruh Pasangan Suami Istri (Pasutri) ketika melakukan hubungan seks. Selain semua pekerjaan sudah selesai juga malam hari menghadirkan suasana yang mendukung untuk melakukannya.

Hanya sedikit Pasutri yang meluangkan waktu untuk melakukan hubungan seks di pagi hari lantaran rutinitas yang padat menjadi salah satu kendalanya. Padahal, hubungan seks di pagi hari banyak manfaatnya.

hubungan seks inewsonline.co.id
Ilustrasi (Foto Web)

Baca Juga: Heboh! Dinar Candy Jual Celana Dalam Rp50 Juta

Berikut beberapa manfaatnya:

  1. Jika Anda punya mimpi nakal, maka pagi hari adalah waktu yang tepat melepaskan hasrat birahi tersebut. Itu berarti anda bisa melanjutkan mimpi itu di alam nyata.
  2. Seks di pagi hari adalah olahraga, anda bisa menghabiskan kalori dengan membakarnya di pagi hari. Tak perlu ke pusat kebugaran.
  3. Setelah berhubungan intim, anda bisa mandi bersama dengan pasangan dan ini akan makin menambah keintiman
  4. Usai bercinta biasanya anda memiliki mood yang bagus. Dengan demikian, maka seberat apapun pekerjaan yang akan dihadapi dengan memiliki mood yang bagus akan meningkatkan aktivitas kerja.
  5. Energi testoteron pria meningkat pada pagi hari. Ini adalah waktu yang tepat untuk seks karena Pasutri akan mencapai orgasme yang didambakan.
  6. Cahaya pada pagi hari akan membuat seks menjadi sesuatu yang panas.
  7. Seks meningkatkan kekebalan tubuh.
  8. Pria pada pagi hari memiliki bau tubuh yang sangat merangsang. Karena ini adalah puncak tertinggi dari kejantanannya. Ini akan meningkatkan hasrat rangsangan pada istri.
  9. Memperbesar peluang kehamilan dan sangat baik bagi kesehatan.

Secara umum melakukan di pagi hari memberikan banyak manfaat bagi kesehatan. Diantaranya, mengurangi stres,  menurunkan tekanan darah, mencegah penyakit jantung dan membangun kepercayaan. Semoga Bermanfaat!!!

(Frima/Fokusjabar.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here