Serap Aspirasi Warga, Pj Kades Sukaluyu Blusukan

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Guna menyerap aspirasi warga, Penjabat Kepala Desa Sukaluyu Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut, Yuddy Kuswanadipura blusukan ke daerah dan berdialog dengan warga.

” Ya, kami silaturahmi sekaligus menyerap keluhan dan keinginan warga,” kata Yuddy kepada iNEWSOnline.co.id, bertempat di rumah warga Kampung Sukasirna RW 04, Senin (11/11/2019).

Disebutkan Yuddy, banyak potensi yang berhasil digali diantaranya skill perbengkelan, makanan ringan, peuyeum, kicimpring serta lainnya.

Lebih jauh disebutkan Yuddy, pihaknya mengajak semua warga untuk senantiasa berperan aktif untuk mendorong pembangunan. Dimana pembangunan didorong dan didukung semua kalangan demi kemajuan Desa Sukaluyu.

” Program yang kini dikembangkan adalah, taman mawar di Bumi Cibatu Agung (BCA), Sukaluyu Baranang, pembentukan Karang taruna, pengaktifan kepengurusan BUMDes, dan lainnya,” terang Yuddy nampak bangga.

Tema yang diusung guna Sukaluyu Maju adalah Ceria. Dimana ceria adalah singkatan yang terdiri dari, Cerdas, Efektif dan Efisien, Responsif, Inovatif dan Akuntabel.

” Jadi intinya warga dan perangkat bersama-sama responsif guna membawa kebangkitan Desa Sukaluyu,” sebutnya.

Sementara itu, salah seorang warga RW 04, sekaligus tokoh pemuda, Ahmad Nasrudin, menyambut baik dengan terobosan yang disuguhkan pihak Desa.

” Mudah-mudahan apa yang direncanakan sesuai dengan apa yang diharapkan dan menghasilkan hasil yang maksimal,” singkatnya.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here