Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Sungai Ciselempet

GARUT, iNEWSOnline.co.id : sesosok mayat laki laki berinisial S (80) ditemukan warga dipinggir sungai Ciselempet Kampung Cicapar Lebak RT 04/07 Desa Sukahurip, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut.

Polisi dan Puskesmas mengevakuasi jasad korban sesuai protap dalam penanganan COVID-19.

Kapolsek Wanaraja Kompol Liman, mengatakan, korban ditemukan warga pada Sabtu (02/5) Pagi. Polisi dan Dinas Kesehatan kemudian melakukan evakuasi.

” Kami melakukan evakuasi pada siang hari, karena kami berkoordinasi terlebih dahulu dengan Dinas Kesehatan Puskesmas Cimaragas guna mendapatkan penanganan awal terhadap penemuan mayat dengan standar COVID-19,” kata Kompol Liman dalam
keterangannya kepada Wartawan, Minggu (2/5/2020).

Disebutkan Kapolsek, keterangan dari pihak Puskesmas (jenazah) tidak bisa diperiksa (oleh pihak Puskesmas), mengingat kondisi jenazah sudah membusuk karena mayat ini sudah hampir 10 hari kemungkinan meninggalnya.

Kapolsek kemudian memimpin langsung penanganan TKP oleh tim gabungan identifikasi Polsek Wanaraja dan Dinas Kesehatan Puskesmas Cimaragas. Setelah 4 jam kemudian, jenazah akhirnya dievakuasi di bawa ke kantor desa dan selanjutnya di serahkan ke pihak keluarga untuk di kuburkan karena orang tersebut tidak ada riwayat perjalanan ke zona merah.

(Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here