Siap-siap, Gasibu Mulai Beroperasi di Garut

Diah Kurniasari

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Pembina Jabar Bergerak (Jaber) Kabupaten Garut, Diah Kurniasari bersama tim yang didampingi Lurah Paminggir menulusuri gang menyapa warga sambil membagikan nasi kotak yang merupakan bantuan Jaber Pusat dalam Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu).

Diah saat memberikan nasi bungkus

Diah bersama tim dipandu oleh Lurah Paminggir Kecamatan Garut Kota, Asep Ridwan menyusuri gang RT 01 dan RT 02 Kaum Lebak, membagikan Nasi Bungkus, sambil membagikan masker kepada warga . Tidak hanya itu, Diah pun ‘nyawer’ kepada anak-anak yang berpapasan.

” Alhamdulilah, Jaber Kabupaten Garut membagikan program Gasibu kepada warga yang akan buka puasa (takjil), semoga apa yang kami berikan mendapatkan keberkahan. Dan warga Garut diberi kesehatan lahir batin serta wabah virus Corona (Covid 19) ini segera hilang biar kita bisa bebas beraktivitas seperti biasa lagi,” ucap Diah.

Sementara itu, Ketua Jaber Kabupaten Garut, Dedi Kurniadi, menyebutkan, syukur alhamdullih hari ini Ibu pembina bisa ikut serta dalam pembagian Gasibu kepada warga yang membutuhkan.

” Kami harap Gasibu di bulan Ramadhan dapat bermanfaat bagi warga khususnya warga yang terdampak Covid 19,” sebut Dedi.

Disebutkan Dedi, acara Bhakti sosial ini berlanjut ke salah satu rumah pemulung RT 03 Kampung Warung Peuteuy Desa Sukaraja Kecamatan Banyuresmi.

” Kami pun beranjak ke pemukiman anak yatim piatu yg berlokasi di pemukiman anak yatim piatu di Pamoyanan Tarogong k
kaler,” pungkasnya.

(Huis/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here