Silaturahmi dengan Kades se-Kecamatan Sukawening, PT Pariz Tawarkan Kerjasama Transparan

kades inewsonline.co.id
(Kiri) Direktur PT Fariz, Fariz

GARUT,iNEWSOnline.co.id: Silaturahmi dengan para Kades se-Kecamatan Sukawening dan Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) di salah satu rumah makan di Jl Raya Sawah lega, PT Pariz Adi Perkasa Grup menawarkan kerjasama dalam segi fisik seperti, pengaspalan, lapen dan Hotmix, secara tranparan.

“ Ya, kami sengaja menggelar acara silaturahmi dengan para Kades dan Forkopimcam Sukawening guna membangun kerjasama secara akuntabel dan tranparan,” Sebut Direktur PT Fariz Adi Perkasa Grup, Farid kepada inewsonline.co.id, Minggu (18/10/2020).

Disebutkan Fariz, agenda kali ini hanya silaturahmi sekaligus pengenalan sekaligus penawaran kerjasama dibidang pembangunan fisik.

“ Kami tawarkan kepada kades kerjasama secara transparan,” imbuhnya.

kerjasama inewsonline.co.id
silaturahmi PT Pariz dengan Forkopimcam Sukawening dan para Kades

Fariz menjelaskan, dewasa ini pelaksanaan pembangunan  di desa dengan Dana Desa yang begitu besar tak sedikit Kepala Desa yang tersandung masalah dan berakhir di jeruji besi. Hal tersebut akibat tidak ada tranparansi atau keterbukaan antara Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) dengan Kepala Desa dan lembaga Desa.

Baca juga: Bertahan Sepekan Di Laut, 2 Nelayan Akhirnya Terselamatkan

“ Dengan sistem keterbukaan public, maka pelaksana kegiatan diwajibkan memberikan informasi kepada public,” sebut Fariz.

Fariz menjelaskan, untuk itu, pihaknya menawarkan kerjasama, mudah-mudahan ada yang tertarik.

“ Kami lebih mengedepankan kulitas, serta kerjasama tranparan,” tutup dia.

(Cep K/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here