Sirup Cap Bangau Dongkrak Pasar Secara Nasional

TANGERANG, iNEWSOnline.co.id: Disela-sela kesibukannya sebagai Direktur Utama PT. Sirup Cap Bangau. Ferry Widjaya  menyempatkan waktu untuk menerima kunjungan kerja pengurus dan korwil Paguyuban Sinar Garut Asli (PSGA) di ruang kerjanya di Jalan Tangga Asem Rawa Kucing Tangerang Provinsi Banten, Minggu (22/9/2019).

Selanjutnya Ferry Widjaya menjelaskan tentang sejarah berdirinya Sirup Cap Bangau,  yaitu sejak tahun 1938 yang di rintis oleh generasi 1 (kakek dan nenek) dengan alamat di jalan Bangau, Senen, Jakarta Pusat.

” Perusahaan ini adalah milik keluarga secara turun temurun dan sekarang sudah memasuki generasi ke-3 (cucu),” kata Ferry penuh kenangan.

Disebutkan Ferry, dari Jalan Bangau Senen, di era generasi kedua, kami buka cabang di jalan Palmerah dan tahun 1997 pindah ke tangerang.

” PT. Sirup Cap Bangau hanya bergerak di bidang sirup saja, dengan 4 varian rasa, yaitu rasa pisang ambon, cocopandan, vanilie dan pala,” imbuhnya.

Kini, lanjut dia, jumlah karyawan yang ada di PT. Sirup Cap Bangau berjumlah sekitar 100 orang yang nota bene  dari warga setempat yang di tinggal di rawa kucing dan sekitarnya.

Setiap hari, pihaknya produksi sekitar 20 ribu botol dengan pangsa pasar di Jabodetabek, Jabar dan Surabaya.

” Dalam waktu dekat kami akan melangkah secara Nasional di setiap Provinsi,  Tim Marketing/Pemasarannya akan terjun langsung,” jelasnya  penuh optimis.

Diterangkannya, dirinya menjabat sebagai Dirut PT. Sirup Cap Bangau sejak tahun 2000 sampai dengan sekarang. Targetnya  kedepan Sirup Cap Bangau sudah masuk ke pasar tradisional minimal semua mini market sudah bisa bekerjasama

”  Kami mengucapkan terima kasih kepada Pengurus PSGA yang berkunjung ke Pabrik dan melihat langsung proses pembuatan  dari awal sampai akhir. Dan semoga kerjasama kita bisa terus di tingkatkan dan saling menguntungkan,” pungkas  Ferry Widjaya.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here