Soft Launching Operasional Perdana  Pertashop 3P.44104 Digelar

pertashop, inewsonline.co.id
Gunting pita Peresmian Pertashop 3P.44104

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Soft Launching perdana operasional Pertashop 3P.44104 milik PT Mekar Ruhimat Jaya (MRJ) yang berlokasi di  Kp Sarmanja Desa Cibunar Kecamatan Cibatu, Jl Raya Cibatu Limbangan, digelar. Acara yang dikemas sederhana namun tidak mengurangi rasa khidmat dilaksanakan dengan memperhatikan Protokol kesehatan Covid 19.

Hadir pada kesempatan tersebut, Sales Branch Manager Rayon V Marketing Operation Regional III Pertamina, Hiswana Migas Garut, Forkopimcam Cibatu serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Sales Branch Manager Rayon V Marketing Operation Regional III Pertamina, Faris Aceriza, mengucapkan terima kasih kepada PT MRJ yang telah mengadakan Pertashop.

pertashop, inewsonline.co.id
pengisian perdata Pertashop 3P.44104

“ Pertashop menyuguhkan bahan bakar dengan kualitas baik dengan harga yang sama dengan SPBU terdekat,” katanya, Kamis (10/12/2020).

Disebutkan dia, Pertashop menyediakan bahan bakar yang mempunyai kualitas baik, yaitu Pertamax   (Oktan 92) yang baik bagi kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

“ Dengan hadirnya Pertashop 3P.44104 mudah mudahan bisa mendongkrak perekonomian warga setempat,” singkat dia.

Baca juga: Polsek Sukawening Bagikan Bansos Secara Serentak

Sementara itu, Humas Hiswana Migas, Evi harvaz Alvian, mengatakan, alhamdulilah Pertamina menambah lagi satu titik lokasi lagi yaitu di Kecamatan Cibatu.  

pertashop, inewsonline.co.id
Photo bersama : Jajaran Direksi PT MRJ, Hiswana Migas Garut serta Forkopimcam Cibatu

“ Perlu diketahui Pertashop ini yang ketiga setelah Pertashop di Kecamatan Selaawi dan Cisompet,” terangnya.

Sementara itu, Direktur PT MRJ, Rully Ruchimat, mengungkapkan, dengan berdirinya Pertashop ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan warga Desa Cibunar khususnya umumnya Kecamatan Cibatu akan bahan bakar minyak.

“ Dengan adanya ini kami menyamaratakan satu harga. Jangan sampai warga membeli mahal dalam pemenuhan BBM,” sebut Rully.

pertashop, inewsonline.co.id
(Kanan) Direktur PT MRJ, Rully Ruchimat

Dijelaskan Rully, Pertashop adalah lembaga penyalur pertamina skala kecil yang disiapkan untuk melayani kebutuhan konsumen BBM non subsidi, LPG non subsidi, dan produk pertamina ritel lainnya yang tidak atau belum terlayani oleh lembaga penyalur pertamina lain.

“ Tujuannya,  Pertashop ikut menggerakan ekonomi desa karena mobilisasai warga semakin mudah dan murah. Pertashop mendekatkan bahan bakar berkualitas untuk masyarakat desa dan Pertashop menjual bahan bakar berkualitas dengan harga sama dengan SPBU dan takarannya pun terjamin.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here