SPBU 34.44126 PT MRJ Panyosogan Resmi Beroperasi

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Sejak lama pembangunan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 34.44126 Panyosogan Wanakerta Cibatu Garut kini resmi beroperasi.

Demikian diungkapkan Direktur Umum PT Mekar Ruhimat Jaya (MRJ), Rully Ruchimat. Menurutnya setelah melalui proses yang cukup panjang, alhamdulillah SPBU ini resmi beroperasi.

” Hari ini secara resmi SPBU ini dibuka. Namun akan mulai beroperasi besok,” kata Rully kepada iNEWSOnline.co.id, Senin (6/7/202).

Disebutkan Rully, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut andil dan terlibat langsung pada pembangunan SPBU.

” Mudah-mudahan dengan adanya SPBU ini bisa melayani kebutuhan masyarakat akan Bahan Bakar Minyak (BBM),” singkat pengusaha yang dikenal ramah dan murah senyum ini.

Sementara itu, Hiswana Migas yang diwakili Humas, Evi Alfian menyebutkan, kehadiran SPBU 34.44126 ini akan memudahkan masyarakat akan betuhan BBM.

” Untuk daerah Cibatu, Sukawening dan sekitarnya, kehadiran SPBU ini akan menopang roda perekonomian masyarakat,” ucap dia.

Ditambahkan Evi, pihaknya mengucapkan selamat kepada Pak Rully dan sekarang mendapatkan amanah dari pemerintah untuk ikut melayani masyarakat dalam pasokan BBM.

Direktur Utama PT MRJ, Rully Ruchimat memberikan santunan kepada anak yatim

Camat Cibatu, Sardiman Tanjung, menerangkan ciri kecamatan maju adalah salah satunya memiliki SPBU. Selain itu pula dengan diaktifkannya kembali jalur Kereta Api Garut, Cibatu Cikajang maka Kecamatan Cibatu kedepan akan lebih maju.

” Kami optimis Cibatu menjadi Kecamatan termaju di di Kabupaten Garut,” kata Tanjung.

Dijelaskan dia, pihaknya menitipkan kepada para pelaku usaha agar bisa menyisihkan sebagian keuntungan untuk masyarakat miskin, jompo dan anak yatim.

” Memang anak yatim, jompo dan warga yang berada di bawah garis kemiskinan adalah tangung jawab pemerintah. Namun tidak ada salahnya para pengusaha aktif memperdulikan dan membantu,” pungkas Tanjung.

Soft Launching SPBU 34.44.126 dihadiri jajaran Hiswana Migas Garut, Forkopimcam Cibatu, serta sejumlah tamu undangan lainnya. Acara ini pun diwarnai dengan santunan kepada anak yatim di seputar Kecamatan Cibatu.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here