Striker Persib Manfaatkan Libur 3 Hari, Ini Target I Made Wirawan

persib inewsonline.co.id
Striker Persib (Foto Web)

BANDUNG,iNEWSOnline.co.id: Pelatih Persib, Robert Rene Alberts meliburkan anak asuhnya selama tiga hari menjelang bergulirnya lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Momen libur tersebut dimanfaatkan dengan sangat baik oleh seluruh pemain tim kebanggaan Bobotoh. Salah satunya, penyerang asing Geoffrey Castillion. 

Menurut Striker asal Belanda ini, istirahat selama tiga hari sangat baik bagi dirinya untuk menyegarkan mental dan fisik menuju lanjutan kompetisi yang akan digelar Oktober 2020 mendatang. 

Baca Juga: Persaingan di Lini Tengah Persib Ketat, Febri Semakin Pede

“Ya, saya cukup menikmati momen ini. Menikmati keseharian di rumah dan mengistirahatkan pikiran untuk sejenak. Saya rasa ini momen yang tepat karena beberapa hari lagi akan sibuk di kompetisi,” kata Castillion. 

Pemain yang telah mencetak dua gol tersebut mengaku sudah semakin mantap dalam menatap lanjutan kompetisi mendatang. 

“Persiapan tim sudah sangat bagus. Saya juga cukup puas dengan hasil beberapa  pertandingan pemanasan. Jadi, kami siap untuk berkompetisi lagi,” kata pemain bernomor punggung 20 ini.

Sementara Penjaga Gawang Persib, I Made Wirawan memiliki target untuk melewati rekor clean sheet di musim lalu.

persib inewsonline.co.id
I Made Wirawan (Foto Web)

Kiper Persib asal Bali ini pada musim lalu mencatat clean sheet dalam 12 laga, lebih baik dari musim-musim sebelumnya bersama Pangeran Biru. Rekor itu pun ingin kembali dipecahkan tahun ini.

“Pastinya sebagai seorang kiper ingin clean sheet. Kalau ada kesempatan tampil dalam pertandingan. Pastinya ingin selalu clean sheet dan lebih dari musim lalu,” kata Made.

Pria kelahiran 1981 ini akan menjaga kondisinya agar tetap berada di level tertinggi. Sebab, setiap musimnya, Made punya mimpi untuk  kembali meraih gelar juara sebelum menutup karier sepakbola profesional.

“Selama badan masih sanggup di level teratas, saya akan bermain. Sebelum pensiun saya berharap bisa mengulang lagi momen indah musim 2014. Kalau seandainya bisa pensiun di sini, itu adalah hal luar biasa,” pungkasnya.

(Frima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here