Sukses Gelar Kegiatan Sosial, XTC Indonesia Garut Timur Gelar Tablig  Akbar “ Pemuda Taqwa Harapan Mertua “

Canda Difna, Ketua Pelaksana Tabligh Akbar XTC Indonesia Garut Timur (Foto. Ridwan)

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Sukses dengan berbagai kegiatan sosial berupa santunan bagi warga tidak mampu, kemasyarakatan dan Lingkungan Hidup (penghijauan), kini XTC Indonesia Garut Timur, sore ini gelar Tabligh Akbar di Aula Desa Wanaraja, Kecamatan Wanaraja.

Pagelaran Marawis sebelum Acara Tabligh Akbar (Foto. Ridwan)

Ketua Pelaksana Tabligh Akbar, Canda Difna mengatakan, kegiatan yang digagas kali ini dalam rangka mempererat silaturahmi di tubuh keluarga besar XTC Indonesia.

Menurutnya, kegiatan tersebut menghadirkan penceramah kondang, Ustadz Sofian Setiawan (Ustadz Sinyo) dari Bandung dan dihadiri PAC XTC Indonesia Kecamatan Wanaraja, Sukawening, Karangpawitan, Garut Kota, Samarang dan dihadiri para pengurus XTC Indonesia dari Bandung.

Sekretaris PAC XTC Indonesia Kecamatan Wanaraja, Lutfi Wassi menambahkan, sedikitnya 300 anggota XTC Indonesia dipastikan mengikuti kegiatan Tabligh Akbar yang mengusung tema “ Pemuda Taqwa Harapan Mertua.”

“ Sejak 2008 lalu, XTC Indonesia hadir di Garut Timur dengan berbagai aktivaitas positif. Salah satunya, Tabligh Akbar,” ungkap Lutfi.

Sementara Ketua Harian XTC Indonesia Kabupaten Garut, Rizky Abdilah (Otong) menyebut, kegiatan rutin mingguan yang selalu dilakukan adalah Gerakan Pungut Sampah (GPS).

“ Setiap hari Minggu, kami instruksikan setiap Koordinator Wilayah (Korwil) melaksanakan GPS,” singkatnya.

(MRF/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here