Supardi Kembali Merumput dan Siap Bungkam Persipura Jayapura

Supardi Nasir (Foto. web)

BANDUNG, iNEWSOnline.co.id : Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir dipastikan sudah bisa kembali merumput pada laga kandang Liga 1 2018 kontra Persipura Jayapura, di Satdion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/5/2018).

Sebelumnya Supardi mendapat sanksi larangan bermain empat laga dan didenda Rp75 juta oleh Komdis PSSI.

Supardi mengaku senang bisa kembali memperkuat tim kebanggaan Bobotoh. Bahkan, dia siap membawa kemenangan atas pemuncak klasemen, Persipura Jayapura.

Menurut Supardi, selama mendapatkan sanksi, dia hanya bisa memantau rekan-rekannya.

Sebelumnya iNEWSOnline mengabarkan, pertandingan kandang Persib Bandung kontra Persipura Jayapura akan menjadi sebuah tontonan yang menarik.

Bagaimana tidak, tim kebanggaan Bobotoh dalam kondisi kekuatan penuh. Supardi Nasir dan Febri Hariyadi (Bow) diturunkan coach Roberto Carlos Mario Gomez. Bahkan, Ezechiel N’douassel sudah bisa merumput.

Sementara yang menjadi lawannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/5/2018) merupakan tim pemuncak klasemen sementara.

Menurut Gomez, Febri absen karena memperkuat Timnas Indonesia di turnamen PSSI Anniversary Cup 2018. Sedangkan Supardi terkena sanksi Komdis PSSI. Ezechiel telah pulih dari cedera otot paha yang dideritanya.

” Kekuatan kita penuh dan optimis meraih tiga poin,” tutup Gomez.

(shen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here