Tak Kenal Lelah, Jaber Garut Terus Bergerak

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Jum’at (15/5/2020) pengurus Jabar Bergerak (Jaber) Garut menyalurkan bantuan untuk tenaga medis berupa air mineral suplemen tinggi, teh untuk stamina, vitamin, obat tetes mata, handsanitizer, masker khusus untuk tenaga medis di Kabupaten Garut terutama puskesmas- puskesmas yang termasuk zona merah.

Demikian diungkapkan Ketua Jaber Garut, Dedi Kurniawan. Menurutnya, pihaknya mendatangi beberapa Puskesmas diantaranya, Puskesmas Karangpawitan, Karangmulya, dan Puskesmas Cempaka.

” Alhamdulillah kedatangan kami disambut dengan antusiasme oleh para tenaga medis, kami juga senang bisa bertemu dengan para pejuang kesehatan. Disamping kami juga meninjau kondisi penangan kesehatan di puskesmas-puskesmas,” kata Dedi.

Tisak sampai disitu lanjut Dedi, pihaknya pun bergerak kembali dengan acara pembagian Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) yang dititikan di kampung Karang Tengah RW 06 Kelurahan Karangmulya Kecamatan Karangpawitan dan LKS Al-Hikmah Garut yang berlokasi Perum Griya Pamoyanan 1 Blok B4, RT.005/RW.017, Sukagalih, Kec. Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

” Kami atas nama Jaber Garut mengucapkan kepada semua pihak terutama tim Jaber yang sudah mau dan mampu membantu. Semoga lelah kita menjadi berkah,” tutup dia.

(Huis/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here