Tekad Ketua DPD NasDem di Ulang Tahun Bupati Garut

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Di ulang tahun Bupati Garut, Rudy Gunawan yang jatuh pada 4 Agustus, Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem), Diah Kurniasari, bertekad mengawal sekaligus mewujudkan program Bupati Garut.

” Ya, sebagai istri beliau, di hari ulang tahun  (4 Agustus 1964), saya bertekad mengantarkan pak Rudy sukses membangun Kabupaten Garut ke arah yang lebih baik,” kata Diah Kurniasari kepada iNEWSOnline.co.id, Senin (3/8/2020).

Disebutkan Diah, disisa jabatan Bupati kurang lebih 3 tahun lagi, pihaknya akan terus mendorong, hingga semua kebijakan yang dibuat berpihak kepada masyarakat kecil secara keseluruhan.

Jajaran pengurus DPD NasDem Garut

” Mudah-mudahan 3 tahun sisa masa kepemimpinan bapak Rudy Gunawan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Garut. Sehingga beliau dapat dikenang sebagai bupati yang dicintai oleh masyarakatnya,” sebut Diah.

Sebagai partai pengusung, pihaknya pun akan terus selaras dengan kebijakan yang dibuat dan diambil, mengimplementasikan sekaligus mengawal hingga tetap waktu, tepat sasaran dan tepat guna.

” Kami, jajaran pengurus DPD Partai NasDem Garut mengucapkan selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan sehat selalu,” tutup Diah.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here