Terkena Lemparan Batu, Nazari: Stop Kekerasan Dalam Sepakbola

Foto Web

BANDUNG, iNEWSOnline.co.id: Insiden pelemparan Sabtu (14/9/2019) lalu, selain kaca bus pecah, dua pemain Persib terluka di bagian pelipisnya. Kedua pemain tersebut, Omid Nazari dan Febri Hariyadi.

Gelandang Persib, Omid Nazari mengaku, kini kondisinya sudah semakin membaik setelah mendapatkan penanganan dari tim dokter.

Pemain berpaspor Filipina yang satu ini mengalami luka cukup serius pada bagian pelipis sebelah kiri.

” Kondisi saya sudah lebih baik. Terima kasih untuk semua doa yang diberikan,” kata Nazari seperti dikutif dari laman Persib.

Nazari menyesalkan insiden penyerangan tersebut. Bagi dia, ini merupakan insiden pertama kali selama berkarier di dunia sepakbola profesional. Untuk itu, dia berharap, kejadian serupa tidak terulang lagi di persepakbolaan Indonesia.

” Saya hanya ingin bermain bola. Bermain bagus dan membuat penonton menikmati permainan. Saya tidak suka, ini sangat tidak layak di Sepakbola,” tegas dia.

Pria berkebangsaan Iran mengajak seluruh suporter di Indonesia agar bisa memahami arti sesungguhnya dari sebuah pertandingan Sepakbola yang harus menjunjung tinggi sportivitas.

Untuk itu, tindak kekerasan dalam lingkungan Sepakbola dapat segera berakhir. Sebab, sejatinya Sepakbola adalah sebuah pertandingan olahraga yang bisa menghibur dan membahagiakan siapapun yang menyaksikannya.

“ Stop kekerasan dalam Sepakbola agar kita semua bisa menikmati sebuah pertandingan dengan nyaman. Tolong hentikan kekerasan ini,” pungkas dia.

(Frima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here