Terpilih Ketua PHRI, Deden Rohim Diapresiasi Bupati Garut

phri inewsonline.co.id
Pelantikan pengurus PHRI Garut

GARUT, iNEWSOnline.co.id: Terpilihnya Deden Rohim sebagai Ketua BPC PHRI Garut mendapat apresiasi dari Bupati Garut Rudy Gunawan.

Dalam sambutannya saat menghadiri Pelantikan BPC PHRI Garut periode 2020-2025 bertempat di Villa dan Resort Rancabango, Minggu (8/10/2020).

Rudy menyebutkan, PHRI Garut saat ini anggotanya diiisi oleh orang-orang yang kompeten dibidang pengembangan Pariwisata. Salah satunya Ketua baru, Deden Rohim.

Baca juga: Yayu : Penemuan Benda Bersejarah, Pemkab Garut Harus Segera Meneliti

” Saya berharap dengan kepengurusan baru dapat menambah peningkatan wisatawan yang datang ke Garut, kendati saat ini situasinya sangat berbeda yaitu dimasa Pandemi Covid19,” ujarnya.

Ia juga mengemukakan tentang destinasi wisata Situbagendit yang akan menjadi ikon nasional bertaraf Internasional.

garut, inewsonline.co.id
Bupati Garut, Rudy Gunawan

“ Kalau Situ Bagendit sudah jadi, Persatuan Hotel dan Restoran harus memiliki peran di sana. Tentunya dengan porsi sebagai organisasi yang maju dan mau bersama-sama Pemerintah menjadikan Situbagendit ikon wisata bertaraf Internasional,” ungkapnya.

Masih menurutnya, Persatuan Hotel dan Restoran harus bersinergi dengan semua pihak, karena tidak bisa dipungkiri, Pariwisata Garut akan menjadi besar dengan hadirnya Situbagendit.

garut, inewsonline.co.id

“PHRI harus menjadi lokomotif Pariwisata Garut dengan mempromosikan semua potensi wisata Garut menjadi wisata unggulan,” pungkasnya.

(Deni Rinjani/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here