Tingkatkan Omzet, PSGA Bertandang ke Pabrik Sirup Bangau

TANGERANG, iNEWSOnline.co.id : Sebagai bentuk upaya peningkatan omzet serta menjalin silaturahmi, pada Paguyuban Sinar Garut Asli (PSGA) melakukan kunjungan kerja ke manajemen PT. Sirup Cap Bangau di Pabrik pengelolaan Produksi Jl. Tangga Asem Rawa Kucing Tangerang Provinsi Banten, Sabtu, (21/9/2019).

Rombongan PSGA dipimpin langsung oleh Sekretaris Umum (Sekum) PSGA, Aep Saepudin, dan diterima perwakilan PT. Sirup Cap Bangau Johan Efendi Bagian Operasional Manajer dan Cristien selaku Staf Marketing.

Sekum PSGA, Aep Saepudin mengatakan, bahwa Es Sinar Garut sejak tahun 1965 yang berpusat jualannya jl. Pecenongan Jakarta Pusat pimpinan Ucu Syamsul Arifin. Pada tahun 2012, H. Ucu pengajukan Hak Paten ke Kementerian Hukum dan HAM RI, tepat pada tgl 26 Januari 2015 akhirnya SK tersebut telah keterima oleh Pengurus PSGA.

Selanjutnya untuk memudahkan jalannya roda organisasi disusun kepengurusan di tingkat Koordinator Wilayah (Korwil) yang di bagi menjadi 14, diantaranya, Korwil Jakpus, Jakbar, Jaksel, Jakut, Jakbar, Tangerang, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Bekasi Selatan, Cikarang-Karawang, Purwakarta, Bandung dan Kabupaten Garut.

” Sedangkan anggota yang sudah ber KTA ada 250 orang dengan jumlah pangkalan sebanyak 300 gerai,” kata Aep nampak bangga.

PSGA saat bertandang ke Pabrik Sirup Bangau

Untuk itu lanjut dia, pihaknya sangat mengharapkan adanya kerjasama dengan PT. Sirop Cap Bangau dalam berbagai program kegiatan serta menjadi sponsorsif dalam berbagai event sehubungan PSGA selalu melaksanakan santunan anak yatim, khitanan massal, tabligh akbar dan kegiatan sosial lainnya.

” Kami harap PT Sirop Cap Bangau menjadi sponsor disetiap acara sosial yang digelar PSGA,” pungkasnya.

Sementara itu Johan selaku staf bagian operasional manajer, mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini, dimana anggota PSGA telah menjadi teman setia sirop cap bangau dalam pemasaran menu-menu minuman segar sinar garut asli sejak tahun 1965. Semoga bisa ditingkatkan omzet penjualannya karena semakin tinggi omzetnya akan semakin banyak pemakaian dari sirop cap bangau.

” Untuk kerjasama, insya Allah akan di pikirkan oleh tim marketing sehingga apa yang menjadi kebutuhan dari PSGA bisa kami bantu sesuai dengan kamampuan, baik melalui promosi di media online, IG, FB, Twitter dan lain-lain,” singkatnya.

Hal senada diungkapkan Cristien, mengharapkan kerjasama ini bisa terjalin dengan baik dan berkelanjutan sehingga antara PSGA dengan PT. Sirop Cap Bangau sama-sama maju dan saling menguntungkan.

” Silakan follow IG sirop bangau, kemudian dibuatkan inovasi baru menu dari sinar garut yang bahan pemanisnya menggunakan sirop bangau, kemudian upload ke media online, bagi yang banyak pembelinya nanti akan kami berikan hadiah atau bonus,” sebut Cristien.

Selesai acara, rombongan PSGA pemantauan secara langsung proses pembuatan sirop bangau mulai dari penggodokan gula putih, pengemasan rasa dan warna serta pengemasan sirop kedalam botol yang di cap langsung/stiker sirop bangau di tutup botolnya untuk menjaga kemurnian dari sirop tersebut.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here