Tips Hilangkan Cupang dengan Cepat

cupang inewson;ine.co.id
Foto Web

GARUT,iNEWSOnline.co.id: Saking asik dan bergairahnya bercinta, Pasangan Suami Istri (Pasutri) tanpa disadari saat berciuman membuat sebuah cupang. Hal tersebut sedikit bisa menganggu penampilan dan membuat malu.

Terlebih, saat harus bertemu klien penting. Melihat bekas ciuman tersebut, bisa jadi klien anda memiliki pikiran tidak baik.

Baca Juga: Wow! Buah Sawo Cegah Penuaan Dini

Berikut delapan tips untuk menghilangkan bekas ” gigitan cinta.”

1. Kompres dingin

Cara ini merupakan salah satu yang paling efektif. Caranya: ambil sendok logam dan masukan ke dalam freezer, setelah tempelkan di daerah kulit yang mengalami memar karena ciuman dengan sedikit tekanan.

Tekan dengan sendok dingin untuk mengatur aliran darah di daerah tersebut. Untuk menghilangkan tanda merah tersebut, hanya perlu es batu dan tempelkan di bibir.

2. Lidah Buaya

Daun lidah buaya ini banyak sekali manfaatnya untuk urusan kulit, tidak terkecuali memar karena bekas gigitan mesra.

Caranya, tempelkan gel lidah buaya di daerah kulit yang memar. Diamkan 10 menit. Gel ini berfungsi mengurangi sensitivitas daerah bekas ciuman. Cara ini dapat membantu untuk menghilangkannya dengan cepat.

3. Kompres dengan handuk hangat

Selain menggunakan kompres dingin Anda juga dapat menggunakan kompres hangat. Cara ini cukup berguna untuk bekas ciuman yang sudah ada sekitar 3-4 hari dan bermanfaat menurunkan tingkat pembengkakan dan rasa sakit.

cupang inewsonline.co.id
Foto Web

Caranya, ambil handuk bersih dan celupkan dalam air panas. Langsung letakkan di daerah yang mengalami memar karena ciuman mesra dengan cara menekan lembut. Lakukan hingga 4-5 kali untuk menghilangkan tanda memar dengan cepat.

4. Pijatan

Tidak disarankan untuk melakukan pijatan di saat tanda bekas ciuman masih baru, karena akan mengakibatkan sakit. Lakukan pemijatan setelah beberapa hari.

Pijat dengan pelan dan lembut. Ini akan mengakibatkan sirkulasi di daerah memar menjadi lancar. Anda dapat menggunakan minyak almond dan minyak zaitun.

5. Sikat gigi bulu lembut

Selain dipijat menggunakan tangan Anda juga bisa gunakan sikat gigi. Cara ini dapat dengan mudah menghilangkan bekas ciuman tersebut.

Caranya gosok lembut di daerah kulit yang mengalami memar karena ciuman. Ini merupakan cara efektif untuk menghilangkan Cupang. 

6. Minyak peppermint

Minyak peppermint yang dioleskan memberikan sensasi dingin secara alami. Dapat juga menggunakan pasta gigi karena dalam kandungan pasta gigi terdapat peppermint atau mint sebagai bahan utama. Cara ini akan memperlancar daerah di bagian yang memar dan akan cepat menghilangkan cupang dengan efektif.

7. Obat tetes mata

Oleskan tetes mata pada kulit. Setelah 1-2 menit, bilas dengan air dingin. Obat ini akan mengurangi kemerahan pada kulit karena ciuman mesra (cupang). 

8. Teh celup

Masukan kantong teh dalam air mendidih selama 2-3 menit. Kemudian, tunggu sebentar dan letakkan di daerah yang mengalami memar karena cupang sampai mendingin. Semoga bermanfaat!!!

(Frima/berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here