Tips Tingkatkan Gairah Seks bagi Pasutri

pasutri inewsonline.co.id
Ilustrasi (Foto Web)

GARUT,iNEWSOnline.co.id: Seks merupakan kebutuhan bagi Pasangan Suami Istri (Pasutri). Pasalnya, melalui hubungan intim bisa mendekatkan satu sama lainnya.

Ilustrasi (Foto web)

Untuk menambah kebahagiaan, berikut tips sederhana dan efektif untuk meningkatkan seksual Pasutri:

Baca Juga: 11 Manfaat Garam Laut untuk Kesehatan Kita

  1. Bila Anda suatu ketika mengalami kegagalan dalam hubungan seks karena terlalu lelah dan stress, tentunya jangan sekali-kali mengabaikannya serta membiarkannya.
    Bahas bersama permasalahan yang diahadapi. Bisa dengan membaca buku atau literature bantuan seksual lain. Bahkan, bila perlu cari dalam bentuk audio visual dan saksikan bersama-sama.
  2. Anda dan pasangan saling memberi bimbingan yang mengarah ke bagian-bagian vital. Hal sebaliknya harus anda tanyakan kepada pasangan dan biarkan dia mengarahkannya.
    Jika anda atau pasangan tipe pendiam. Ada satu cara, khususnya wanita. Yakni, duduk tepat di depan pasangan. Tariklah lengannya hingga memeluk, kemudian gunakan lengannya untuk membangkitkan gairah anda sendiri.
  3. Coba kenakan pakaian dalam yang menampilkan citra tersebut. Namun ingat, tidak semua pakaian dalam yang seksi dapat membuat anda percaya diri. Kenakan pakaian dalam yang sekiranya dapat menutupi bagian tubuh anda yang kurang membuat tidak percaya diri. Tapi menonjolkan bagian tubuh yang lain.
  4. Tingkatkan Romantisme. Saran ini lebih ditujukan kepada para suami. Untuk meningkatkan hubungan intim bercinta, suami sebaiknya menambah waktu lebih lama dalam memuaskan isteri.

Kuncinya, biarkan isteri sampai pada pikiran bahwa apa yang si suami lakukan adalah untuk memuaskan dirinya. Dalam hal ini, suami perlu pula mengeluarkan kata-kata romantis sambil aktif memberi kepuasan kepada istri.

  1. Konsentrasikan diri untuk bisa memuaskan diri sendiri. Sebab, salah satu hal berarti bagi pria adalah bila istrinya bisa merasakan puncak kepuasan.
  2. Tambahkan rasa kesenangan dalam kehidupan seksual dengan melakukan hubungan di tempat-tempat yang belum pernah dilakukan. Bila perlu, sewa kamar di hotel atau di ruang-ruang lain di rumah anda.
  3. Ajakan Langsung. Saran ini akan efektif misalnya saat anda menemui pasangan saat dia baru saja tiba di rumah. Tanpa banyak bicara, dengan penuh gairah, ajak pasangan anda itu berhubungan seks saat itu juga.
  4. Jangan Pendam Perasaan. Bebaskan perasaan anda pada saat berhubungan seks dan jangan sungkan-sungkan untuk melakukan atau meminta untuk melakukan hal-hal yang diinginkan.
  5. Coba gunakan alat-alat bantu yang dapat mengusik lebih jauh gairah hubungan. Semisal, parfum, lampu remang-remang dan memutar film-film panas.
  6. Lakukan pemanasan atau foreplay sedikitnya satu jam sebelum melakukan hubungan seks. Lakukan teknik-teknik foreplay yang baru. Untuk ini, bebaskan pula perasaan dan emosi anda. Lakukan apa yang memang ingin anda lakukan atau pernah bayangkan.
    Semoga bermanfaat!!!

(Frima/FOKUSJabar.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here