Uji Coba, Robert: Persib Alami Perkembangan

persib inewsonline.co.id
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert

BANDUNG,iNEWSOnline.co.id: Guna mengarungi lanjutan Liga 1 tahun 2020,  bertempat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Sabtu (26/9/2020) Persib Bandung menggelar pertandingan uji coba menghadapi tim Liga 3, Bandung United. 

Persib Bandung pada uji coba ini menggelar dua laga dengan durasi normal. Dimana laga pertama tim berjuluk Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Dua gol tersebut dicetak melalui Zulham Zamrun (44’) dan Erwin Ramdani (75′), sedangkan gol balasan Bandung United dilesahkan Hasan menit ke-73.

Sedangkan pada pertandingan kedua, skuad maung bandung kembali meraih kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol masing-masing dicetak oleh Nick Kuipers (6′) dan Omid Nazari (31′).

Baca juga: Persib Tanggapi Positif Regulasi 5 Pergantian Pemain

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, anak asuhnya mengalami perkembangan jika dibandingkan dengan uji coba sebelumnya menghadapi Bandung United yang digelar pada pekan lalu di tempat yang sama.

persib inewsonline.co.id
pelatih Persib (poto web)

” Mengalami perubahan dan kemajuan jika dibandingkan dengan laga sebelumnya. Perbedaan yang mencolok dari intensitas, pergerakan dan juga transisi pada saat menyerang ke bertahan. Jadi apa yang kami lakukan hari ini sudah bagus,” sebut pelatih berkebangsaan Belanda ini.

Robert menambahkan, jika melihat skor akhir laga kali ini hasil akhir tidak sebesar pekan lalu. Saat itu, tim kebanggaan Jawa Barat berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-1 atas Bandung United. Namun, secara permainan skuat Maung Bandung kali ini lebih baik dari sebelumnya. Sehingga, pihaknya merasa senang dengan perkembangan anak asuhnya menjelang kick off lanjutan kompetisi Liga 1 2020. 

” Kemenangan memang tidak sebesar pekan lalu. Namun secara permainan mengalamiperkembangan juga dalam hal kekompakan tim,” tutup dia.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here