Wakil Rektor UPI, Tutup Diklat Penguatan Kepala Sekolah Angkatan V

BANDUNG, iNEWSOnline.co.id: Bertempat di Aula Sukajadi Hotel, Rabu, (18/9/2019), Wakil Rektor UPI,  Dikdik Setiadi, menutup Pendidikan dna Pelatihan (Diklat) Penguatan Kepala Sekolah Angkatan V.

Wakil Rektor UPI, Dikdik Setiadi, mengatakan, dirinya merasa terkesan tentang pelaksanaan acara ini. Dimana sangat meriah dan menghasilkan Kepala Sekolah yang berkualitas serta bisa membawa perubahan sekaligus memanajerial sekolah secara profesional.

” Harus punya rencana yang rasional untuk mewujudkan sekolah yang baik, maju dan berprestasi,” singkatnya.

Ketua Panitia Diklat, Udin Saud,  mengucapkan terimakasih kepada Wakil Rektor dan tim instruktur juga panitia Diklat atas terselenggaranya diklat dapat berjalan sesuai jadwal dan sesuai rencana.

” Di awal pree test dan di tutup dengan post test telah dilaksanakan dengan baik, berdasarkan informasi dari tim instruktur. Alhamdulillah semua peserta dinyatakan lulus,” kata Udin Saud.

Kepsek Al Madinah Cibatu, Aep Saepudin saat memimpin doa

Disebutkannya, pihaknya meminta  maaf apabila dalam pelayanan ada yang kurang berkenan dan rencananya diklat ini akan terus berjalan.

Mewakili Tim Instruktur, Sururi,
setelah selesai Diklat dapat memberikan kesan yang baik bagi peserta, penyelenggara dan semua pihak sehingga dapat berjalan sesuai rencana dan sukses.

” Sertifikat adalah simbol, tapi yang terpenting harus ada perubahan, dunia pendidikan di Jabar lebih baik, maju dan berprestasi di tingkat nasional,” harapnya.

Diakhir acara di tutup dengan do’a yang di pimpin oleh Kepala SMA Al Madinah Cibatu Kabupaten Gambar, Aep Saepudin yang juga selaku Ketua Kelas B, Kelompok 6.

Dalam do’anya Aep menuturkan, Ya Allah mudahkanlah segala urusan kami, berilah kami pemahaman dan kemudahan dalam menerima ilmu serta berilah kekuatan untuk dapat merealisasikan ilmu yang kami dapat untuk di amalkan sehingga sekolah-sekolah SMA/SMK yang ada di jawa barat lebih maju, berkembang, sukses dan selalu menjadi juara di tingkat Daerah, Provinsi dan tingkat Nasional serta Internasional. Paparnya penuh harap.

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here