Warga Cikajang Garut Antusias Sambut Caleg Milenial

GARUT, iNEWSOnline.co.id : Warga Masyarakat Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut sangat antusias menyambut Calon Legislatif (Caleg)DPRD Provinsi daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XIV Partai Demokrat (PD) no urut 4, Cahyadi Kristiawan.

Antusias Mereka (warga) terlihat dari jumlah yang hadir dalam pertemuan. Bahkan, sampai kegiatan dimulai warga terus berdatangan.

Caleg DPRD Provinsi PD, Cahyadi Kristiawan, mengatakan, dirinya tak menyangka sambutan warga begitu hangat.

” Warga Cikajang sangat ramah dan hangat,” kata Cahyadi kepada iNEWSOnline.co.id, melalui pesawat telpon, Senin (19/3/2019) malam.

Disebutkan Cahyadi, dirinya tak lelah untuk terus bersosialisasi terjun langsung ke masyarakat demi membawa perubahan menuju Garut lebih baik.

” Sudah saatnya anak muda tampil depan,” imbuhnya.

Caleg milenial yang satu ini pun mengajak masyarakat Cikajang guna bisa mandiri dan berwiraswasta. Dimana, banyak yang bisa dikembangkan mengingat produk unggulan daerah Kabupaten Garut sangat banyak.

” Apapun usahanya jika kita tekun maka Insya Allah akan sukses,” sebut Um Kiki (Sapaan akrab Cahyadi).

Um Kiki menuturkan, lewat visi yang diembannya yaitu Usaha Kecil micro dan Menengah (UMKM) berbasis kearifan lokal. Disitu dijelaskan bahwa produk unggulan daerah harus bisa berbicara di kancah nasional maupun internasional.

” Banyak potensi yang bisa dikembangkan dan jangan pernah alergi terhadap pekerjaan. Kita harus bisa dari saaya-aya menjadi luar biasa,” terang politisi berlambang bintang mercy.

Tak lupa Um Kiki mengajak masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya di pemilu 2019.

” 17 April mendatang pilihlah Caleg milenial yang respon terhadap perubahan,” pungkasnya.

(Riksa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here