Warga Pasar Sukamerang Harapkan Revitalisasi Segera Dilaksanakan

revitalisasi inewsonline.co.id
Kondisi terkini pasar desa Sukamerang

GARUT, iNEWSOnline.co.id: Semua warga Pasar Desa Sukamerang Kecamatan Kersamanah Garut mengharapkan revitalisasi segera dilaksanakan. Mengingat bangunan lama sudah tidak memungkinkan untuk dijadikan tempat mendulang rupiah.

Demikian diungkapkan Ketua Pengelola Pasar Desa Sukamerang, Ade Sutisna. Menurutnya, semua warga pasar mengaharapkan agar proses revitalisasi segera dilaksanakan.

“ Ya sebanyak 190 warga pasar sudah sepakat dan mendukung proses revitalisasi,” kata Ade kepada iNEWSOnline.co.id, Sabtu (21/11/2020).

pasar, inewsonline.co.id
revitalisasi pasar desa Sukamerang

Baca juga : 2 Klub Raksasa Spanyol Rombak Pemain

Disebutkan Ade, semua warga pasar mendukung revitalisasi ini mengingat bangunan yang lama sudah terkesan kumuh, becek, kotor dan sudah tidak layak dijadikan tempat transaksi jual beli.

“ Mereka (warga pasar-red) mengkhendaki agar proses revitasasi segera terwujud. Sehinga mereka merasa nyaman dan betah dalam memanjakan sekaligus melayani konsumen,” sebut Ade.

pasar, inewsonline.co.id

Disinggung mengenai harga, jawab Ade, sudah sepakat dan tidak ada persoalan. Dimana segala sesuatunya terlebih dahulu dimusyawarahkan.

“ Insya Allah tidak ada kendala masalah harga,” tegas Ade.

pasar, inewsonline.co.id
Kondisi terkini pasar desa Sukamerang

Pihaknya atas nama warga pasar sangat menaruh harapan besar kepada Pemkab dan DPRD Garut. Dimana, bisa menampung aspirasi sekaligus mempermudah perizinan agar pembangunan pasar bisa segera direalisasikan.

“ Kami menaruh harapan besar kepada pak Bupati. Bayangkan saja, dewasa ini kami bertransaksi di lorong lorong  pasar yang sempit dan becek,” harap Ade.

(Cep K/Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here