2 Nelayan Kembali, Warga Pameungpeuk Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Garut

GARUT, iNEWSOnline.co.id: Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun iNEWSOnline.co.id,  dua nelayan yang hilang (Ara dan Oih) kini sudah kembali ke kampung halamannya. Isak tangis kebahagiaan pun terpancar dari isteri, anak dan saudara serta warga sekitar ketika melihat rombongan Pemkab Garut mengawal kedua nelayan tersebut.

nelayan inewsonline.co.id
luka yang sedang diobati

Ketua Kelompok nelayan setempat, Sopandi, mengucapkan syukur alhamdulillah bisa bertemu dengan anggotanya yang sudah hilang selama sepekan.

“ Ini suatu keajaiban, mukjizat dari Allah, pa Ara dan pa Oih bisa kembali ke Pameungpeuk,” kata Sopandi kepada iNEWSOnline.co.id, Senin (19/10/2020).

Baca juga: 2 Nelayan Ditemukan, Bukti Keseriusan Bupati Dalam Pencarian

Sopandi menambahkan, dirinya tak menyangka, kedua nelayan tersebut bisa bertahan di laut selama satu pekan dengan tanpa perbekalan yang cukup.

nelayan inewsonline.co.id
Pak Ara sedang istirahat dikediamanya

“ Sungguh luar biasa, tak masuk akal, selama sepekan tak makan dan tak minum tapi bisa bertahan hidup,” ucap Sopandi.

Saat ini lanjut dia, kondisi sudah baik, namun dalam masa pemulihan. Pihak keluarga pun membatasi komunikasi dengan warga yang silih berganti datang menemui.

“ Mohon maaf kami batasi komunikasi atau tatap muka dengan warga yang ingin berjumpa,” sebut dia.

nelayan inewsonline.co.id

Tak lupa Sopandi pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat langsung dalam pencairan. Terutama Bupati Garut, Rudy Gunawan yang tak kenal lelah terus memerintahankan untuk pencarian sekaligus berkoordinasi dengan semua unsur.

“Terima kasih, semoga saja semua kebaikan yang telah diberikan mendapatkan ganjaran setimpal bahkan lebih dari Allah SWT. Kami tidak bisa memberikan imbalan apapun kecuali ucapan terima kasih,” tutup Sopandi.   

(Rik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here