Witri Astrini Bantu Warga Korban Banjir Bandang Garsel

banjir inewsonline.co.id
Anggota DPRD Garut, Fraksi Demokrat, Witri bersama Ketua DPAC Pameungpeuk, Cibalong dan Cikelet

GARUT,iNEWSOnline.co.id: Warga terdampak banjir Bandang di Garut Selatan (Garsel) mendapatkan bantuan sembako dari anggota DPRD Garut, Fraksi Demokrat, Witri Astrini.

“ Kami serahkan bantuan secara simbolis kepada Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kecamatan, Cikelet, Cibalong dan Pameungpeuk,” kata Witri kepada iNEWSOnline.co.id, Rabu (14/10/2020).

banjir inewsonline.co.id

Disebutkan dia, ini merupakan bentuk kepedulian Partai Demokrat dimana hadir untuk memberikan solusi kepada warga. Terlebih, Wakil rakyat Daerah Pemilihan (Dapil) III ini akan selalu memperhatikan warga yang kesulitan. Baik karena bencana maupun masalah-masalah sosial ekonomi sesuai dengan kapasitas dan kemampuannya.

Baca juga: Diduga Diterjang Ombak, Dua Nelayan Garut Hilang Saat Melaut

“ Intinya, Saya akan membantu dan tidak akan berhenti menggalang kepedulian terhadap sesama sesuai teglen partai Demokrat ‘Peduli dan beri Solusi’,” terang legislator partai berlambang Bintang Mercy ini.

banjir inewsonline.co.id
Anggota DPRD Garut Fraksi Demokrat, Witri

Dijelaskan Witri, pihaknya ikut turut berduka atas bencana alam yang menerjang wilayah Selatan Kabupaten Garut. “ Warga diimbau sabar. Dan mudah-mudahan bencana ini cepat berlalu,” tutup Witri.

(Rik)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here